Seleb

Inilah Pengalaman Joko Widodo Yang Dibagikan Untuk Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno Saat Berkunjung Ke Istana Negara

Rabu (25/10/2017) kemarin, Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno tengah berkunjung ke Istana Negara. Memang rencana berkunjung nya Anies dan Sandi ke Istana Negara sudah di rencanakan jauh-jauh hari setelah keduanya resmi di lantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Namun rencana tersebut baru terwujudkan. Dan dalam kesempatan tersebut, Anies dan Sandi juga bertemu dengan Presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo atau yang lebih akrab di sapa Jokowi. Dan dalam pertemuan di Istana Negara tersebut, Anies mengaku jika Jokowi sangat antusias melihat kedatangannya dan Jokowi juga berbagi pengalaman kepemimpinannya selama ini kepadanya.

Joko Widodo

Memang sudah di ketahui sebelumnya, jika Presiden RI yang sekarang, juga pernah menjabat menjadi gubernur DKI Jakarta pada periode 2012-2014. Dan karena itulah sudah pastilah kepemimpinan dari Jokowi sudah tidak bisa di ragukan lagi.

Baca Juga ...   Hoax Berita Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Anies menjelaskan jika menurut Jokowi kunci dalam memimpin itu adalah komunikasi. Sebuah komunikasi yang baik dengan semua pihak itu sangatlah penting.

“Beliau menjelaskan penting sekali berkomunikasi dengan semua pihak dengan baik dan komunikasilah yang menjadi kunci dalam memimpin,” ungkap Anies saat di wawancarai. S

elain itu Anies juga mengaku jika Jokowi juga membagi pengalamannya tentang pentingnya komunikasi juga pernah Jokowi lakukan ketika merelokasikan sebuah daerah kumuh yang berada di Waduk Pluit, Jakarta Utara.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mobil Yeslin Wang Alami Kecelakaan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.