Seleb

Klarifikasi Jose Purnomo Tentang Hubungannya dengan Angel Karamoy

 

Beberapa waktu yang lalu beredar foto dan video Angel Karamoy tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan dengan seorang pria. Keduanya nampak begitu dekat karena bergandengan tangan. Bahkan ada pula foto yang menunjukkan kebersamaan janda dua anak itu dengan laki-laki dan cipika-cipiki.

Diketahui pria yang tengah kepergok bersama Angel Karamoy adalah Jose Purnomo yang merupakan sutradara handal dalam genre film horror. Ditemui oleh awak media, Jose Purnomo mengakui bahwa laki-laki yang kepergok jalan bareng dengan Angel Karamoy adalah dirinya. Lebih lanjut, sang sutradara juga mengakui jika saat ini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Angel Karamoy yang usianya terpaut 20 tahun itu.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Dibully Setelah Pernah Absen di Pagi-Pagi Pasti Happy Karena Sakit

Kisah asmara Angel dan Jose dimulai sejak keduanya terlibat dalam satu film bersama. Dengan kata lain, keduanya mengalami cinlok atau cinta lokasi. Jose Purnomo bahkan menyebut jika hubungannya dengan Angel Karamoy sudah diketahui oleh rekan-rekan sesama artis yang terlibat dalam film tersebut.

angel-karamoy_jose-purnomo

Orang-orang pada tahu (pacaran) kok, artis yang syuting sama saya juga sudah tahu. Lo pada (awak media)  saja yang baru tahu,” ungkap Jose Purnomo, Senin (03/09/2018).

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah jarak umur keduanya yang terbilang jauh, yakni 20 tahun. Saat ini diketahui bahwa Jose Purnomo menginjak usia 51, sedangkan Angel Karamoy baru menginjak 31 tahun. Namun rupanya umur bukan halangan bagi Jose dan Angel untuk tetap menjalin kasih.

Baca Juga ...   Ngidam Kehamilan Anak Kedua Cukup Unik, Kezia Karamoy Tuai Pro Dan Kontra

Ya kan, dia pernah main film saya juga. Memang enggak ada yang disembunyikan,” lanjut Jose Purnomo.

Namun sayangnya Jose Purnomo enggan menyebutkan alasan mengapa dirinya jatuh hati kepada janda dua anak yang usianya jauh lebih muda darinya. Jose menyebut jika hal itu merupakan masalah pribadi dan tak perlu dijelaskan ke publik.

Kalau untuk kenapanya (mau pacaran) saya enggak mau jawab, karena bukan konsumsi publik. Yang jelas saya sudah konfirmasi,” tandas Jose Purnomo.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Kelakuan Hamish Daud, Jenis Kelamin Bayi Raisa Terungkap

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.