Seleb

Begini Tanggapan Nikita Mirzani Saat Ditertawakan Sandiaga Uno

 

Tak dipungkiri bahwa saat ini banyak artis yang mulai berkecimpung di dunia politik. Salah satu artis yang saat ini digadang-gadang bakal menjadi timses salah satu pasangan capres dan cawapres adalah Nikita Mirzani.

Kabar tersebut telah sampai ditelinga Sandiaga Uno, cawapres dari Prabowo Subianto. Mendengar kabar tersebut, Sandiaga Uno dikabarkan malah menertawakan dan seolah tak percaya jika Nikita Mirzani akan menjadi timses dari salah satu pasangan capres dan cawapres.

Ditertawakan oleh Sandiaga Uno, Nikita Mirzani menanggapinya dengan santai. Menurutnya, tertawa bukan suatu hal yang dilarang.

Ketawa aja nggak apa-apa. Kan ketawa nggak ada yang ngelarang. Kan emang kalau jadi tim sukses harus dari hati,” ungkap Nikita Mirzani ditemui usai mengisi acara di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (04/08/2018).

Baca Juga ...   Netter Sentil Pertanyaan Soal Berhijab, Ashanty Akui Ingin Berbenah Diri Lebih Baik Dulu

Hingga saat ini, Nikita Mirzani belum mau memberitahukan pasangan mana yang akan ia dukung. Hanya saja, Nikita Mirzani memberikan bocoran jika pasangan yang akan dipilihnya nanti adalah yang dapat membangun negara Indonesia menjadi lebih maju.

Ada, siapa saja yang bisa membangun Indonesia lebih baik dan bagus. Ntar juga tahu sendiri,” kata Nikita Mirzani.

Sembari menyindir pasangan yang tak dipilihnya, Nikita Mirzani akan memilih capres maupun cawapres yang memiliki janji yang baik untuk Indonesia dan bukan pasangan capres dan cawapres yang hanya bermodalkan omong kosong. Lebih lanjut lagi, Nikita Mirzani juga tak akan memilih pasangan calon yang mana berselingkuh dari istrinya. Entah siapa yang dimaksud oleh Nikita Mirzani tersebut.

Baca Juga ...   Selain Sering Diperlakukan Kasar, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Lain Gugat Cerai Dipo Latief

Tapi gue emang memilih presiden itu yang nggak pernah neko-neko. Yang ngomongnya kalau A yah A, yang pastinya tidak boleh berselingkuh dari sang istri,” kata Nikita Mirzani memungkasi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.