Asia

Lokasi di Indonesia yang Menjadi Favorit iKon

 

Tampil di penutupan Asian Games 2018, Minggu (02/09/2018) malam membuat iKON masih terus menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemarnya di Tanah Air. Bukan tanpa alasan, hal tersebut juga tak luput karena penampilan iKON yang mampu memeriahkan acara dan membuat panggung di Gelora Bung Karno terguncang.

Penggemar mengaku sangat puas dengan penampilan iKON meski dalam acara penutupan pesta olahraga terbesar di Asia itu hanya dua lagu saja yang dibawakan oleh mereka.

Berbagai video penampilan iKON tersebar di dunia maya dan menjadi viral. Tak hanya itu saja, video singkat yang memperlihatkan wawancara iKON yang diduga diambil sebelum acara penutupan Asian Games 2018 dimulai memperlihatkan member iKON mengungkapkan lokasi di Indonesia yang menjadi Favoritnya.

Baca Juga ...   Penggemar K-Pop Buat Petisi Tutup Dispatch Setelah Bongkar Hubungan Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’

Dengan jelas boyband yang dianggotai oleh Bobby dan kawan-kawan itu menyebut jika mereka menyukai Bali karena keindahannya.

Bali. Kami pernah ke sana. Di sana sangat indah,” kata semua member iKON dengan kompak.

Meski tak menyebut kegiatan apa yang pernah dilakukannya selama di Bali, namun mereka mengaku memiliki harapan untuk ke sana lagi suatu saat nanti.

iKON dikabarkan langsung kembali ke Korea Selatan usai acara penutupan Asian Games 2018 berakhir. Hal ini dikarenakan iKON masih memiliki banyak kesibukkan sehingga tak bisa berlama-lama di Indonesia dan menikmati keindahan kota Jakarta.

iKONIC (sebutan untuk penggemar iKON) tak kecewa jika idolanya itu langsung kembali ke negara asal mereka. Dalam waktu dekat, dapat dipastikan jika iKONIC bakal bertemu lagi dengan idola mereka. Hal ini dikarenakan Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne dan Chanwoo telah dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada November 2018 mendatang.

Baca Juga ...   Meski Sudah Resmi Pacaran dengan Alia Bhatt, Benarkah Ranbir Kapoor Belum Move On dari Deepika Padukone?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.