Seleb

Oscara Lawalata Akan Tampilkan Pameran Batik Pengrajin Lokal Lewat ‘Batik for World’ Di Paris?

Desainer kondang Oscara Lawalata kabarnya akan mengadakan sebuah pameran batik lewat ‘Batik for World’ yang akan di adakannya di Paris. Dalam acara pameran ‘Batik for World’ tersebut, banyak para pengrajin-pengrajin local di Nusantara yang akan di ikut sertakan karyanya untuk masuk dalam acara pameran tersebut.

Batik for World sendiri merupakan sebuah susunan kegiatan yang mana mencakup tentang segala aspek, mulai dari pembinaan para pengrajin batik, meningkatkan kualitas batik dan juga sampai dengan kegiatan promosi tentang batik tersebut. Sudah di ketahui sebelumnya, memang sejak tahun 2009 lalu, batik sudah di resmikan menjadi milik Indonesia namun belum begitu berkembang seperti sekarang ini.

Baca Juga ...   Putuskan Berpoligami Meski Istri Tak Setuju, Ini Kata Opie Kumis

Oscar Lawalata

Dan untuk itu lewat ‘Batik of World’ ini, Oscara Lawalata mengaku akan menggandeng beberapa pengrajin local batik Nusantara untuk ikut bergabung dalam pameran batik di Paris dan menampilkan hasil batik terbaik buatan pengrajin local tersebut.

“Lewat ‘Batik for World’ ini, karya para pengrajin batik terbaik binaan akan di tampilkan pada pameran di UNESCO Head Quartet (HQ) Paris pada bulan Juli 2018 nanti. Dan di acara pameran batik tersebut, kita akan ikut sertakan beberapa hasil pengrajin dan pengusaha batik local, seperti pengrajin dari Trenggalek, Ponorogo, Surabay dan masih banyak lagi,” Tutur Oscar Lawalata dalam jumpa pers di Bilangan Harmoni, Jakarta Barat tersebut.

Baca Juga ...   Diduga Masih Saja Mengusik Via Vallen Usai Meminta Maaf, Ini Jawaban Bijak Via Vallen

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.