Relationship

Pikirkanlah Terlebih Dahulu Sebelum Anda Menikung Pacar Sahabatmu

Kamu pernah tidak sich merasa dilema yang sangat parah sebab naksir dengan seseorang serta sayangnya orang tersebut adalah pacar sahabatmu sendiri. Berawal dari chat yang tak sengaja sampai dengan minta dianterin pulang ke rumah. Gara-hara hal yang kecil ini anda jadi naksir dengan pacar sahabt mu sendiri. Jika sudah seperti ini lantas gimana guys?

Setiap hari anda selalu saja mikirin dia, sampai merasa jengkel sendiri melihat dia jika sedang jalan bareng dengan temanmu itu. Anda merasa senang ketika dia dan temanmu sedang bertengkar. Bahkan anda memiliki niatan untuk merebut pacar sahabatmu itu. Janganlah terlalu gegabah girls! Coba pikirin kembali dengan matang-matang. Apa anda tidak bakalan menyesal nantinya. Dalam kesempatan kali ini ada beberapa alasan untuk mengurungkan niatmu itu.

  1. Persahabatnmu lebih penting ketimbang lelaki yang anda naksir
Baca Juga ...   Bagi Anda Yang Merasa Sulit Jatuh Cinta Berikut Ada Beberapa Alasannya, Cekidot!

Menikung pacar sahabat berarti secara otomatis anda telah merusak hubungan persahabatnmu sendiri. Bahkan bisa saja ia berbalik memusuhi anda. parahnya lagi apabila dia menjadikan anda sebagai sasaran bully, sebab tidak semua orang dapat bersabar saat pacarnya ditikung. Bisa aja sahabatmu menaruh dendam terhadap dirimu itu pasti. Bahayanya lagi apabila dia mempengaruhi sahabatmu yang lain untuk membenci anda. Siapkah anda girls mempunyai banyak haters?

2

  1. Pikirkanlah perasaan sahabatmu

Sudah jelas sahabatmu bakalan mengalami patah hati apabila anda sampai merebut pacarnya. Apalagi kalau mereka sudah berpacaran dalam waktu yang lama serta berniat akan melangsungkan ke tahap selanjutnya, yakni pernikahan. Anda bisa bayangkan bagaimana rasa sakit hatinya sahabatmu itu. Apa anda tega menyakiti hati serta perasaan temanmu sebab sikapmu itu? Cobalah anda pikirkan lagi!

  1. Belum tentu si doi memiliki perasaan yang sama seperti yang anda rasakan
Baca Juga ...   Glamor Abis, Geng Artis Mama Cantik Zaman Now, Cewek wajib baca !!

Gara-gara si pacar sahabatmu ini terlalu dekat serta baik denganmu, anda jadi salah mengartikannya serta mengharap lebih dan berpikir ia juga suka denganmu. Namun belum pasti juga lho, bisa aja si doi memang dari sononya memang sudah baik dengan semua orang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.