Asia

Sedih, Siwon SuJu Kehilangan Barang Pentingnya Saat Pulang dari Indonesia

 

Super Junior atau dikenal juga dengan SuJu merupakan salah satu boyband Asal Korea Selatan yang mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu (02/09/2018) malam lalu. Penampilan SuJu begitu meriah sehingga membuah panggung penutupan Asian Games berguncang.

Namun sayangnya, kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member SuJu, yakni Choi Siwon ketika mereka pulang menuju Korea Selatan. Melalui unggahan di akun Twitter miliknya, Siwon bercerita bahwa ia baru saja kehilangan dua barang pentingnya saat pulang dari Indonesia.

Kedua barang penting tersebut adalah Apple Watch dan Airpods.

Kejadian ini benar-benar menyedihkan. Aku kecewa. Apple Watch dan Airpods milikku tertinggal di pesawat. Tak ada yang melaporkan soal penemuan barang, berarti barang-barangku sudah berada di pemilik yang baru. Selamat tinggal temanku,” tulis Siwon.

Siwon mengunggah cuitan tersebut berserta foto yang menunjukkan dirinya saat berada di atas panggung penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno. Siwon yang mengenakan pakaian serba putih itu terlihat mendongakkan kepala ke atas sembari memengang mic.

Tak perlu waktu lama, unggahan Siwon langsung mendapat banyak respon dari penggemarnya. Beberapa diantaranya menghimbau kepada Siwon untuk tidak khawatir dan segera membeli yang baru.

Namun ada pula yang mendoakan agar barang penting yang hilang tersebut dapat segera ditemukan.

Jangan khawatir. Kamu kan kaya, jadi bisa beli lagi,” komentar salah satu penggemar Siwon.

Ya ampun! Kuharap ‘teman-temanmu’ bisa kembali lagi padamu,” timpal penggemar yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pilih Nikah Muda Dan Tak Merasa Khawatir, Ini Ternyata Alasan Ki Hong Lee


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.