Barat

Perceraian dengan Brad Pitt Tak Kunjung Diputuskan, Angelina Jolie Menyesal

 

Gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt hingga kini belum menemukan titik terang. Sudah sangat lama Angelina Jolie dan Brad Pitt terjebak dalam kesepakatan hak asuh anak yang tak kunjung ada jalan tengahnya. Hal inilah yang menyebabkan kasus perceraian keduanya berlarut-larut hingga saat ini.

Proses yang begitu panjang dan lama tentu saja menguras banyak hal, mulai dari materi, waktu, hingga pikiran. Nampaknya Angelina Jolie sudah mulai lelah dengan proses perceraian yang terus bergulir ini. Hingga pada puncaknya, salah satu sumber menyebut jika saat ini Angelina Jolie tak ingin lagi bertemu dengan Brad Pitt.

Hari-hari di saat Angelina Jolie merindukan Brad Pitt sudah lewat. Yang ia inginkan sekarang Brad menyingkir dari kehidupannya selamanya,” tutur sumber yang dilansir dari Hollywood Life, Rabu (05/09/2018).

Baca Juga ...   Cerai Dari Istri Pertama Hingga Pisah Dari Istri Kedua, Brad Pitt Kembali Gandeng Wanita Keturunan Amerika-Israel Ini

Disbeut juga oleh sumber tersebut jika Angelina Jolie merasa menyesal karena pernah menikah dengan Brad Pitt dan akhirnya harus menghadapi masalah perceraian yang tak kunjung usai. Bahkan, Angelina Jolie disebut ingin menghapus apapun yang berkaitan dengan Brad Pitt agar ia bisa melupakan suaminya itu. Hanya saja, hal tersebut tak mungkin dilakukan karena mereka telah memiliki anak dari pernikahan ini.

Angelina benci pernah ada hubungan dengan Brad. Ia berharap bisa melupakan keberadaannya. Tapi karena anak-anak, Angelina tak boleh seperti itu, karena Brad akan tetap menjadi bagian dalam hidupnya untuk beberapa masa ke depan,” tambah sumber.

Meski Angelina Jolie nampak begitu membenci Brad Pitt, diakuinya bahwa sebenarnya selama ini suaminya itu telah melakukan banyak hal untuk anak-anaknya. Namun tetap saja jika Brad Pitt menyakiti Angelina Jolie untuk kesekian kalinya, maka dapat dipastikan bahwa Angelina Jolie tak akan memberikan apa yang diminta oleh Brad Pitt selama ini tentang anak-anak mereka.

Baca Juga ...   Beri Pinjaman dan Tunjangan Anak, Brad Pitt Bantah Tuduhan Angelina Jolie

Brad sesungguhnya mau melakukan banyak hal demi anak-anak. Tapi jika ia melakukan hal yang membuat Angelina marah lagi, Brad tak akan mungkin mendapatkan apa yang ia mau apapun yang terjadi,” kata sumber mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.