Film, TV & Musik

‘A Man Called Ahok’ Dibintangi Oleh Daniel Mananta

 

Telah lama beredar kabar jika akan ada film yang mengangkat kisah hidup Ahok ke dalam layar lebar. Hari ini, Rabu (05/09/2018) ‘A Man Called Ahok’ telah resmi diumumkan. Film ini menonjolkan kisah hidup yang begitu inspiratif dari seorang yang bernama asli Basuki Tjahaja Purnama atau lebih kerap disapa Ahok.

Dalam film inspiratif ini, Daniel Mananta ditunjuk memerankan sosok Ahok. Dalam ‘A Man Called Ahok’, Daniel Mananta dituntut untuk bisa menghidupkan sosok Ahok di dalam film tersebut. Dengan bangga dan penuh harap, Daniel Mananta mengunggah sebuah poster yang memperlihatkan dirinya berada di dalam poster film ‘A Man Called Ahok’. Poster tersebut dirilis pada hari ini, Rabu (05/09/2018).

Baca Juga ...   Kesal, Beginilah Ucapan Lukman Sardi Saat Film ‘Wiro Sableng’ Dapat Kritikan Pedas

The secret is out… This movie is more than Just about Ahok. It’s about the values to create generations full of men & women like Ahok! #FilmAhok #AManCalledAhok,” kata Daniel Mananta yang diltulisnya dalam kolom keterangan poster yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam penjelasan Daniel tersebut tertulis jelas jika dalam film ‘A Man Called Ahok’ tidak hanya menggambarkan kisah hidup Ahok semata. Namun di dalamnya juga terdapat banyak nilai-nilai yang patut dicontoh oleh generasi yang akan datang baik itu laki-laki maupun perempuan.

Film ini diangkat dari buku cerita yang ditulis oleh Rudi Valinka dengan judul yang sama. Penggaapan film ‘A Man Called Ahok’ menggandengn Putrama Tuta yang sudah berpengalaman dalam penggarapan film.

Baca Juga ...   Joko Anwar Bahas Taktik ‘Ngebom’ Agar Film Laku, Begini Cuitan Netter

Film ini kabarnya telah direncanakan sejak 2017 lalu. Akan tetapi belum diketahui dengan pasti kapan ‘A Man Called Ahok’ akan tayang.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.