Seleb

Ulang Tahun ke-40, Judika Terharu Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Siapa yang tidak kenal dengan Judika Sihotang, penyanyi bersura merdu asal Medan ini baru saja melewati hari bahagianya pada tanggal 31 Agustus 2018 kemarin. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut baru saja genap berusia 40 tahun.

Sebagaimana yang berkembang dalam kepercayaan masyarakat umum, umur 40 merupakan fase yang sangat spesial bagi seorang manusia. Banyak yang beranggapan bahwa umur 40 menandakan puncak kedewasaan dan kematangan setiap orang. Pada umum tersebut biasanya orang akan mengalami stabilitas yang mulai mapan, baik emosional, mental, keharmonisan keluarga, bahkan keadaan financial.

Namun bagi penyanyi beraliran pop-rock ini, ulang tahunnya menjadi sangat spesial karena ia mendapat ucapan selamat langsung dari orang nomor satu di negeri ini, yaitu Presiden Joko Widodo. Menanggapi ucapan tersebut, Judika sangat sumringah sekaligus haru. Melalui akun Instagramnya, Judika memperlihatkan sebuah video ucapan selamat yang ia dapat dari pak Joowi.

Baca Juga ...   Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya

“Selamat ulang tahun ke-40, hai Judika. Sae ganjang makmurmu, tambah umur, tambah merdu. Horas.. horas.. horas,” kata Presiden Jokowi dalam video pendek tersebut.

Selain itu, judika juga menunjukkan simpatinya kepada Presiden Jokowi dengan menuliskan caption yang terlihat sangat tulus keluar dari dalam hatinya.

Trimakasih banyak Bapak Presiden R.I Bpk. Joko Widodo @jokowi. Disela sela kesibukan yang super padat,menyempatkan waktunya memberi ucapan Selamat ulang tahun buat saya. Semoga bapak juga selalu diberikan kesehatan,kekuatan dan kesabaran dlm memimpin Indonesia,dan kebahagian dalam keluarga,” tulis judika sebagai keterangan video pada akun Instagramnya tersebut.

Judika memang merupakan salah satu penyanyi yang sangat dikagumi oleh presiden Jokowi. Untuk hal tersebut, Judika juga merasa sangat terhormat karena karya-karyanya ternyata disukai oleh orang nomor satu di republik ini. ia juga mengaku semakin semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik guna menghibur seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Jodika Holic.

Baca Juga ...   Foto Nakal Bareng Cewek Tersebar Luas, Choky Andriano Beri Klarifikasi Dan Minta Maaf

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.