Relationship

Tips Mengatasi Sahabat Pacar Anda Yang Tidak Suka Denganmu

Anda pastinya merasa sangat risih serta tidak nyaman saat hubungan anda yang awalnya baik-baik saja menjadi sedikit terganggu dengan sikap teman pacarmu yang terlihat tidak suka denganmu. Janganlah tergesa-gesa emosi ketika menghadapi semua itu, anda bisa berusaha menghadapinya dengan baik-baik dengan beberapa cara berikut ini.

  1. Bicarakan lebih dulu dengan pacar anda

Cara yang paling mudah untuk membuktikan bahwa teman pasangan tak menyukaimu yakni dengan melihat tatapan matanya ketika berbicara dengan anda. Apakah dia menunjukkan ekspresi yang terpaksa maupun tatapan iblisnya yang menusuk. Apabila dia menunjukkan keduanya anda bisa segera membicarakan semua itu dengan pacarmu. Biasanya pacar bakalan mengatakan bahwa ini hanya perasaan anda saja, dengan begitu janganlah anda langsung terbawa emosi serta marah-marah. Upayakan untuk mempercayai apa yang pacarmu katakan sambil mengumpulkan banyak bukti bahwa keyakinan akan teman pacarmu yang tidak suka denganmu itu benar adanya.

  1. Memikirkan kemungkinan sahabat pacar anda yang sedang cemburu denganmu
Baca Juga ...   Girls, Kenali Kebohongan Cowok yang Sedang PDKT Ini Agar Tak Jadi Korban

Pengertian cemburu di sini dapat berbagai macam. Bisa jadi dia suka dengan pacarmu, maupun sebab pacarmu tak lagi mempunyai banyak waktu untuk bisa hangout dengannya, serta kemungkinan terakhir yakni ia merasa iri dengan hubungan kalian sedangkan dirinya masih single. Masalahnya tak bisa dianggap sepele apabila dia cemburu sebab suka dengan pacarmu, langsung saja komunikasikan hal tersebut dengan pacar untuk mendapatkan keputusan yang pas bagaimana cara memberikan pengertian terhadap teman pacarmu itu. Sedangkan untuk alasan kedua serta ketiga kamu bersama pacar dapat bekerja sama untuk menjodohkannya dengan seseorang, sampai nantinya kalian bisa double date. Jadi, alasan cemburu ini akan tuntas dengan bersamaan.

Baca Juga ...   Wanita Cenderung Tertarik Dengan Pria Yang Memakan Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.