Seleb

Ruben Onsu “Ngamuk” di Instagram, Bela Sang Adik Yang Dimaki Oknum TNI

selebX.com – Salah satu presenter televisi yaitu Ruben Onsu kemarin terlihat tersulut emosinya karena sebuah video yang diambil sendiri oleh sang adik.

Dalam video yang diunggah sang adik yang juga seorang artis yaitu Jordi Onsu, memperlihatkan keadaan dimana Jordi dimaki-maki oleh oknum TNI yang saat itu menggunakan seragamnya.

Dalam caption yang dari video yang diunggahnya tersebut ke Instagram, Jordi menjelaskan secara detail apa yang sebenarnya terjadi sampai si bapak oknum TN tersebut memaki dirinya.

“Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil seperti biasa Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebih awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Bapak MARBUN dari TNI“. Tulis Jordi

Baca Juga ...   Artis Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Kali Ini Ello Dikabarkan Ditangkap Polisi

Ruben yang tersulut emosinya, langsung merepost video yang diunggah adiknya tersebut ke akun Instagram pribadinya, dirinya menambahkan caption yang memperlihatkan kekecewaanya atas apa yang terjadi kepada adiknya tersebut.

“Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ??. Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ?? Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak, tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX”.

Unggahan ruben tersebut ikut menyulut emosi para netizen pengguna Instagram sehingga memberikan komentar dalam unggahan suami Sarwendah tersebut.

Baca Juga ...   Pedasnya Komentar Nikita Mirzani Terkait Kabar Gagalnya Aksi Demian Aditya Di SCTV Awards 2017

Namun ternyata tanpa alasan yang pasti, baik Jordi Onsu maupun Ruben sama-sama sudah menghapus postingan tersebut dari akun Instagram mereka masing-masing.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.