Film, TV & Musik

Sinetron STJC Reborn Akan Segera Tayang Di SCTV. Benarkah?

Salah satu sinetron yang di gadang-gadang akan di tayangkan di layar televise SCTV sejak tanggal 9 Oktober lalu belum juga muncul sampai sekarang.

Sinetron tersebut memang sudah di kabarkan sebelumnya telah di tunda penayangannya karena ada suatu hal yang menghambat sinetron tersebut di tayangkan. Namun kabar yang baru-baru ini beredar, bahwasannya sinetron ‘STJC Reborn’ atau ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ sendiri akan segera di tayangkan di layar televise SCTV.

STJC Reborn

Kabar tersebut beredar sejak munculnya video opening ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ yang di unggah lewat sebuah akun fanbasesiapatakutjatuhcinta_sctv. Dalam video opening tersebut terlihat sebuah kehidupan sang pria tampan dan kaya yang merupakan pemeran utama dari sinetron ‘STJC Reborn’, Verell Bramasta.

Baca Juga ...   Frozen 2 Akan Segera Dirilis Pada November 2019 Mendatang, Seperti Ini Ternyata Bocoran Ceritanya

Dan untuk lebih menghidupkan sinetron tersebut, datanglah seorang wanita cantik yang sederhana bernama Natasha Wilona, yang mana dalam sinetron tersebut adanya sebuah konflik percintaan antara pria tampan dan kaya, Varell Bramasta dengan sahabatnya Aliando. Tak lupa sebuah iringan music versi GAC ‘Seberapa Pantas’ juga membuat sinetron tersebut menjadi lebih menarik untuk di tonton.

Dan gara-gara video opening itu lah membuat para nitizen membuat kesimpulan sendiri bahwa sinetron dari STJC Reborn tersebut akan segera di tayangkan di SCTV. Selain itu banyak juga dari nitizen yang melontarkan pertanyaan terkait kabar penayangan sinetron tersebut kepada sang sutradara.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Promosikan Teaser Debut Solonya, Jennie Justru Dikritik Netter

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.