Film, TV & Musik

Gara-Gara Orbitkan Boyband Ini, JYP Entertainment Dikritik Pedas

 

JYP Entertainment merupakan salah satu agensi besar yang menaungi artis maupun grup vokal terkenal di Korea Selatan. Katakanlah ada TWICE, 2PM, GOT7 dan masih banyak lagi yang lain yang berhasil diorbitkan oleh JYP Entertainment.

Baru-baru ini, JYP Entertainmen telah menelurkan satu lagi boyband yang diberi nama Boy Story. Debut Boy Story diumumkan oleh JYP Entertainment pada Selasa (04/09/2018) lalu. Anggota dari boyband terbaru besutan JYP Entertainment ini diambil dari kolaborasi antara TME (Chinese Tencent Music Entertainment Group) dan JYP China yang jumlahnya ada enam orang cowok.

Boyband yang dianggotai oleh HanYu, Zeyu, XinLong, ShuYang, ZiHao, dan MingRiu berbeda dengan boyband lain yang dinaungi oleh JYP Entertainment. Semua anggota Boy Story terbilang masih sangat muda. Bahkan anggota tertuanya baru saja berusia 14 tahun, yakni HanYu.

Baca Juga ...   The Winners Of K-Music Awards

Berdasarkan berita yang dilansir dari Koreaboo, boyband ini telah menjalani persiapan debut sejak dua tahun yang lalu.

Kami berharap Boy Story menerima banyak dukungan dan cinta dari penggemar di Tiongkok. Kami juga berencana akan melakukan debut resmi Boy Story lewat sebuah pertunjukan besar,” ungkap salah satu perwakilan JYP China.

Single pertama yang dirilis oleh Boy Story berjudul ‘HOW OLD R U’ pada tahun 2017 lalu. Sedangkan untuk single terbaru mereka dirilis pada Juni 2018 lalu dengan judul ‘Handz Up’.

Meski ini merupakan pengalaman baru bagi JYP Entertainment untuk menaungi debut boyband yang masih amat belia, namun sayangnya ada beberapa pihak yang justru memberikan kritikan. Banyak yang berpendapat jika boyband dengan usia, dandanan, dan juga jadwal yang begitu padat tidak sesuai dilakukan oleh anak-anak yang masih memerlukan banyak waktu untuk bermain dan belajar.

Baca Juga ...   Garap Film Baru Berjudul ‘Love Reborn’, Jay Sukmo dan Johansyah Jumbera Beberkan Kejutan Menarik Ini

Melihat anak-anak terlihat tua dengan memakai banyak makeup dan berpose seperti itu di depan kamera… Tidak nyaman untuk dilihat, meski pun saya tahu mereka akan menjadi selebritas,” kritik salah seorang netizen seperti yang dikutip dari Netizenbuzz.

Pendapat lain menyebutkan jika apa yang dilakukan oleh member Boy Story seharuskan dilakukan oleh orang dewasa.

Mereka mengambil banyak anak-anak dan membuat mereka bertindak seperti orang dewasa,” timpal netizen lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   L.Joe digugat TOP Media karena Dianggap Melanggar Kontrak


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.