Seleb

Dul Jaelani Ingin Taaruf, Maia Estianty Dapat yang Cocok

 

Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih dikenal dengan Dul Jaelani adalah anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dul selama ini selalu diberitakan ingin menikah muda. Tak hanya itu saja, bahkan Dul tidak mengikuti jalan kedua kakaknya, Al dan El untuk berpacaran. Dul lebih memilih cara Taaruf untuk menemukan jodohnya nanti.

Mengetahui keinginan sang anak bungsu, Maia Estianty mengaku tak ingin mengambil sikap apapun. Ia sepenuhnya menyerahkan semua keputusan dalam mencari jodoh kepada anaknya masing-masing.

Aku enggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya udah kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan aja, go a head,” ujar Maia Estianty beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga ...   Jungkook BTS Jadi Penyebab Kecelakaan Mobil, Kondisinya Luka Ringan

Menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat khusus untuk usia remaja bersama Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN, mengharuskan Maia bertemu dengan peserta-peserta dari berbagai asal.

Dari sekian banyak peserta, Maia Estianty rupanya terpikat dengan salah satu peserta yang menurutnya cocok untuk dikenalkan dengan Dul Jaelani.

Peserta ini bernama Nashwa zahira, yaitu gadis belia yang mengenakan hijab dan berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Setelah dirayu beberapa kali oleh Rizky Febian, Maia memberikan pertanyaan yang tak disangka kepada Nashwa. Wantia yang kerap disapa Bunda Maia itu menawarkan supaya Nashwa mau berkenalan dengan Dul Jaelani. Tak hanya itu saja, Maia juga memberitahukan jika Dul menginginkan taaruf.

Baca Juga ...   Mengaku masih Muda, Prilly Latuconsina Belum Ingin Terlalu Memikirkan Pacaran

“Kamu mau kenalan sama dul enggak, anak aku? Anakku mau taaruf lho,” tutur Maia kepada Nashwa.

Bukannya menanggapi dengan serius, tawaran dari Maia tersebut mlaah disambut tawa oleh Nashwa.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.