Seleb

Meski Sudah Putus, Sophia Latjuba Tetap Berteman dengan Ariel Noah

 

Bukan rahasia lagi jika dulu Sophia Latjuba pernah menjalin asmara dengan vokalis band Noah, Ariel. Hingga saat ini, terhitung sudah sekitar setahun keduanya memutuskan untuk berpisah dan tidak melanjutkan hubungan ke tahap berikutnya.

Meski sempat menjalin kasih dan akhirnya berpisah, diakui oleh Sophia Latjuba jika dirinya saat ini masih menjalin hubungan baik dengan vokali band Noah itu. Menurutnya, tak ada alasan untuk dirinya dan Ariel untuk bersikap dingin satu sama lain.

Of course masih berteman, masa musuhan,” ungkap Sophia di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Rabu (05/09/2018) malam.

Saat ini Sophia mengaku sudah melupakan Ariel Noah dan mengubur kenangan bersamanya. Baik Shopia maupun Ariel mengaku lebih mudah melanjutkan hidup karena berpisah adalah keputusan yang diambil bersama.

Baca Juga ...   Sebut Dirinya Pria Sejati, Ahmad Dhani Banjir Bully-an Netter

Saya sama Ariel udah nggak sama-sama lebih dari setahun. Kalau nggak move on dalam setahun, berarti ada yang nggak bener. Kalau udah setahun ya udah lah, bukan sebulan, bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,” lanjut Sophia Latjuba yang mengindikasikan ia tak ingin mengungkit masa lalunya dengan Ariel Noah.

Sama seperti saat dirinya menjalin hubungan dengan Ariel, Sophia Latjuba tak ingin mengungkap kehidupan pribadinya di media. Sophia memilih untuk bungkam saat ditanya tentang foto kedekatannya dengan seorang bule yang diunggahnya di Instagram.

Nggak tahu, simpulin aja sendiri. Saya nggak mau ngomongin private life,” kata ibu dua anak itu.

Baca Juga ...   Marshanda Unggah Foto Ijab Kabul

Foto kebersamaan Sophia dengan pria bule sempat menarik perhatian publik. Hal ini dikarenakan sebelumnya, Sophia dikabarkan dekat dengan Tio setiyoso. Bahkan foto kebersamaan keduanya masih ada di Instagram milik Tio.

Sophia menegaskan jika apapun yang dipostingnya di Instagram bukan menjadi kewajiban baginya untuk dijelaskan kepada publik.

Apa yang ditaruh di Instagram cuma sebatas di Instagram aja. Saya nggak punya kewajiban buat explain hidup saya. Instagram kan bukan demokrasi,” pungkas pelantun tembang ‘Kangen’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Praperadilan Kasus Video Mesum Luna Maya dan Cut Tari Ditolak, Ini Alasannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.