Seleb

Inilah 3 Fakta Menarik Tentang Habib Usman

Nama Habib Usman mulai terkenal semenjak dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik, Kartika Putri. Tidak hanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, namun Habib Usman dan Kartika juga dihebohkan dengan kabar miring tentang pernikahan siri.

Bahkan Kartika juga sempat dinilai sebagai seorang pelakor karena menikah dengan suami orang. Usai berita-berita miring itu tersebar luas, banyak netter yang merasa penasaran dengan sosok sang Habib. Tidak sedikit dari netter yang terus menggali informasi tentang sosok pria yang diidamkan Kartika ini.

Nah, agar anda tidak ikut penasaran dengan sosok Habib Usman, maka kami akan membuka tiga fakta menarik siapa sosok Habib Usman itu.

  1. Habib Usman Adalah Pemimpin Dari Majelis Bin Yahya Daarul Fadhilillah
Baca Juga ...   Perawatan Kecantikan Ala Ayu Ting-Ting Demi Mencerahkan Kulitnya

Fakta pertama. Habib Usman merupakan seorang pemimpin dari majelis bin Yahya Daarul Fhadillah yang berada di Jalan Raya Puncak Hankam, Cisarua, Bogor. Dirinya juga sering melakukan berbagai acara pengajian, khotmil Qur’an dan berbagai hal-hal religi lainnya.

  1. Habib Usman Telah Menikah Sebanyak Dua Kali

Fakta kedua. Habib Usman telah menikah sebanyak dua kali. Pada tahun 2004, Habib telah menikahi seorang wanita bernama Ria Tatu dan bercerai ditahun 2016. Setelah perceraian itu terjadi, Habib kembali menikah dengan sesosok wanita bernama Nida. Dan sekarang dekat dengan Kartika.

  1. Habib Usman Adalah Guru Ngaji Kartika Putri

Fakta ketiga. Habib Usman merupakan guru ngaji Kartika. Selain berperan penting sebagai guru ngaji, Habib ternyata juga menjadi orang terpenting saat proses hijrahnya Kartika.

Baca Juga ...   Sang Suami Cemburu Lihat Kartika Putri Tampil Mesra Hingga Ciuman Dengan Ini

Itulah tiga fakta menarik dari sosok Habib Usman. Lantas usai mengetahui beberapa fakta diatas, apa pendapat anda tentang sosok Habib Usman ini?

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.