Film, TV & Musik

Setelah Sukses Di Indonesia, Film ‘Pengabdi Setan’ Akan Tembus Ke Internasional ?

Film horor memang sedang di gandrungi oleh para pecinta film Indonesia maupun Internasional. Salah satu film horor Indonesia yang sedang popular akhir-akhir ini yaitu ‘Pengabdi Setan’. Film horor yang terkenal karena sebutan Ibu ini, sangat sukses penayangannya.

Bagaimana tidak, begitu banyak antusias para warga Indonesia yang menonton film yang baru saja di putar di bioskop tersebut. Tak mengherankan pula, jika film ‘Pengabdi Setan’ yang sudah di tonton oleh jutaan orang ini akan segera meluncur ke dunia Internasional.

Pengabdi Setan

Hal itu di ketahui lewat sebuah postingan di akun Instagram Pribadi Joko Anwar. Joko Anwar menyebutkan jika film yang di bintangi oleh Ayu Laksmi sebagai sosok Ibu tersebut akan segera tembus ke Internasional dan di tayangkan ke tujuh belas Negara.

Baca Juga ...   Bae Doona Ungkap Ingin Beradu Akting Dengan D.O EXO

Terdengar mulai dari Malaysia, Jepang hingga Amerika Latin pun akan di tayangkan film horor ‘Pengabdi Setan’ tersebut. Dalam Instagramnya Joko Anwar pun juga menyarankan untuk warga Indonesia yang belum menonton film ‘Pengabdi Setan’ ini segera menontonnya sebelum film tersebut sampai ke Internasional.

“Sebelum para ‘Pengabdi Setan’ pergi ke luar negeri, nonton segera yok di bioskop,” tulis Joko Anwar dalam postingan di akun Instagramnya.

Bukan hanya itu saja, Joko Anwar juga menyebutkan bahwa dirinya telah merilis poster Internasional untuk film ‘Pengabdi Setan’ tersebut, terlihat dalam lukisan tersebut anggota sekte memakai busana serba hitam dan memegang payung sambil menerbangkan sebuah benih.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Obati Rasa Kangen, Catherine Wilson Siap Tampil Di Sinetron Baru

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.