Seleb

Senangnya Kriss Hatta Saat Gugatan Pembatalan Pernikahan yang Diajukan Hilda Vitria Ditolak Hakim

 

Untuk kesekian kalinya, sidang gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan oleh Hilda Vitria kepada Kriss Hatta digelar pada Kamis (06/09/2018) di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Agenda pada sidang kali ini adalah menyampaikan putusan berdasarkan hasil dari agenda-agenda yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dari video yang diunggah oleh Kriss Hatta melalui Instagram Storie miliknya, gugatan pembatalan pernikahan oleh Hilda Vitria ditolak oleh majelis Hakim. Dengan kata lain, Kriss Hatta dinyatakan menang dalam kasus ini.

Gue baru dapat kabar dari lawyer gue, ‘Allahuakbar gugatan ditolak. Kita menang!’ yeah gue menang hahaha, whooo!” kata Kriss Hatta dengan bahagia dan terus mengucap rasa syukur.

Baca Juga ...   Ini Penuturan Mengejutkan Melly Goeslaw Setelah Kepulangannya Dari Palestina

kriss-hatta_20180907_094031

Video berikutnya yang diunggah oleh Kriss Hatta menunjukkan alasan mengapa dirinya begitu senang dengan kemenangan yang diterimanya dalam kasus ini. Tak lain dikarenakan selama ini ia dianggap buruk oleh banyak orang akibat permasalahannya dengan Hilda Vitria tersebut.

Gue dibilang halu, gue dibilang, gue dibilang kere, gue dibilang numpang tenar. Hahaha,” ungkap pria yang kini secara hukum masih berstatus sah sebagai suami Hilda Vitria itu.

Dalam sidang putusan tersebut, Kriss Hatta memang tidak menghadiri persidangan secara langsung. Kehadirannya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Hal tersebut dikarenakan Kriss Hatta tengah ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Sebelumnya, pengajuan pembatalan nikah yang dilayangkan oleh Hilda Vitria kepada Kriss Hatta dilakukan lantaran kekasih Billy Syahputra itu merasa tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Sementara itu, di sisi lain Kriss Hatta membantah pernyataan dari Hilda Vitria dan bersikukuh bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan dengan Hilda.

Baca Juga ...   Billy Syahputra dan Hilda Vitria Dikabarkan Telah Menikah di Singapura

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.