Film, TV & Musik

Berkat ‘Lagi Syantik’, Siti Badriah Bisa Beli Alphard

 

Lagu ‘Lagi Syantik’ membawa berkah yang luar biasa bagi penyanyinya, Siti Badriah. Hampir semua orang pasti tahu bahwa lagu tersebut dibawakan oleh Siti Badriah dengan gaya manja dan imut. Sejak dirilis hingga saat ini, ‘Lagi Syantik’ selalu mencuri perhatian banyak penikmat musik karena warna pada musik dangdutnya yang memang menarik.

Siti Badriah akhirnya telah menelurkan album terbarunya yang bertajuk ‘Lagi Syantik’ pada Kamis (06/09/2018) malam.

Tak dipungkiri bahwa bekat lagu ‘Lagi Syantik’ yang dibawakanya itu, pedangdut yang kerap disapa Sibad ini memperoleh bonus dari Nagaswara selaku label yang menaunginya. Bonus yang diterima Sibad terbilang cukup besar. Pasalnya, berkat bonus tersebut, Sibad dapat membeli mobil impiannya selama ini.

Baca Juga ...   Tidak Terima Dengan Ulah ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Anji Protes Hingga Netter Memintannya Untuk Lanjutkan Perkara Ke KPI

“Alhamdulillah ya Sibad punya beberapa impian. Beberapa impian Sibad ada yang sudah terkabul. Yang satu memang aku mau punya album tahun ini dan alhamdulillah sudah terlaksana. Terus pengin punya mobil mewah yang besar, Alphard dan alhamdulillahnya dikabulin sama Allah lewat Pak Rahayu,” kata Siti Badriah di KFC Cideng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mobil impian ini memang keinginan Sibad sedari dulu dan baru bisa terwujud setelah ‘Lagi Syantik’ melesat.

Keinginannya sih sebenarnya dari aku beli mobil sport ya yang terakhir. Cuma aku mikirnya waktu itu karena memang dari kecil aku pengin punya mobil sport jadi aku ngeduluin untuk beli mobil sport. Keinginan sudah lama banget ngelihat artis-artis punya mobil gede semuanya, mobilnya bagus. Terus setiap aku manggung off air di luar kota juga kadang pakai mobil seperti itu. Jadi keinginan itu semakin besar,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Jevin Julian Saat Aransemen ‘Lagi Syantik’ di Asian Games Mendapat Kritik

Sebagai pembawa lagu ‘Lagi Syantik’, Siti Badriah sebenarnya tidak menduga jika lagunya itu bakal melesat dan begitu disukai oleh penikmat musik. Berkat ‘Lagi Syantik’, dua impian besar Siti Badriah dapat terkabul pada tahun ini, yakni merilis album baru dan juga membeli Alphard.

Ya alhamdulillah akhirnya beberapa impian Sibad tahun ini tercapai, jadi tahun ini itu aku memang pengin punya album dan sekarang sudah rilis. Ini album yang kedua,” terangnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sudah Saling Kenal Orangtua Masing-Masing, Siti Badriah : Jalani Ajalah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.