Barat

Burt Reynolds Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

 

Kabar duka menyelimuti dunia Hollywood. Salah satu aktor terkenal senior, Burt Reynolds meninggal dunia. Penyebab pemain ‘The Longest Yard’ (1974) itu meninggal dikarenakan terkena serangan jantung. Sang aktor memang dikabarkan mengidap penyakit jantung sejak beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari berita Hollywood Reporter, Jumat (07/09/2018), Burt Reynolds meninggal dunia saat dirinya dirawat di rumah sakit Jupiter Medical Center yang terletak di Florida. Serangan jantung yang ia alami membuat nyawanya tak dapat dilong lagi oleh tim medis.

Sebelumnya, Burt Reynolds pernah menjalani perasi by-pass jantung pada tahun 2010 silam.

Saat ini, Burt meninggalkan satu orang anak dan kematiannya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabatnya.

“Rest in peace to a legend and a friend,” tulis Mark Wahlberg dala unggahannya di akun Twitter sebagai ungkapan bela sungkawa.

Kami tak dapat berkata-kata. Yang kami rasakan saat ini adalah kesedihan yang mendalam,” ungkap Todd Eisner selaku agensi yang menaungi Burt kepada NBC.

Burt Reynolds adalah salah satu pahlawan dalam hidupku. Ia menunjukkan jalan bagiku bertransformasi dari label seorang atlet hingga dikenal sebagai aktor yang berkelas,” ungkapan bela sungkawa Arnold Schwarzenegger kepasa sahabatnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Berlibur Sambil Mengispirasi, Ini yang Dilakukan David Beckam dan Keluarga saat di Sumba

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.