Seleb

Billy Syahputra Dibully Setelah Pernah Absen di Pagi-Pagi Pasti Happy Karena Sakit

 

Setelah sempat absen membawakan acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, akhirnya Billy Syahputra hari ini kembali. Saat acara dimulai, terlihat dua presenter lain, yakni Nikita Mirzani dan Uya Kuya membully adik Almarhum Olga Syahputra itu.

Bully yang diberikan kepada Billy tak lepas dari saat dirinya dilarikan ke rumah sakit beberapa hari yang lalu. Nikita dan Uya menyebut jika apa yang dilakukan oleh Billy merupakan tindakan sengaja untuk menarik perhatian Hilda Vitria.

Mendapat bully-an langsung dari rekannya dan juga dari netizen, kekasih Hilda Vitria itu memberikan penjelasan. Ia mengaku tidak berpura-pura sakit untuk menarik perhatian Hilda melainkan karena memang benar-benar sakit.

Kenapa sih semuanya nge-bully gue? Gue kan emang sakit. Eh tapi lucu deh sakitnya gue disamain kayak Setya Novanto gitu ya,” protes Billy Syahputra yang langsung tertawa, Jumat (07/09/2018).

Baca Juga ...   Tessa Kaunang Susah Pacaran Setelah Rumahnya di Gerebek Mantan Suami

Tak terima dengan pembelaan diri dari Billy, Nikita Mirzani kemudian memberikan serangan balik kepada rekannya itu.

Makanya lo tuh kalau sakit nggak usah pura-pura. Orang infus lo bukan infus sakit kok. Infus vitamin C aja sok-sokan mau jadi orang sakit,” timpal Nikita Mirzani.

Uya Kuya yang saat itu ada di dekat mereka tak tinggal diam. Uya kemudian juga memprotes tindakan yang dilakukan oleh Billy Syahputra itu.

Lo tuh kalau emang harus putus ya putus aja dong nggak usah menarik perhatian gitu,” sahut Uya Kuya.

Mendengatr kedua temannya memojokkannya, Billy Syahputra hanya bisa tertawa. Tak lama kemudian ia menjelaskan jika dirinya memang benar-benar sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Awal Mula Perseteruan Jefri Nichol Dan Baetz Management

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.