Asia

Begini Pernyataan Pihak Agensti Tentang Isu Percobaan Bunuh Diri Goo Hara

 

Goo Hara yang merupakan mantan personil Kara belum lama ini dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Isu ini telah beredar luas dan menimbulkan keresahan bagi beberapa pihak. Isu tersebut semakin kuat terdengar ketika Goo Hara sempat dilarika ke rumah sakit.

Content.Y, selaku agensi yang menaungi Goo Hara mulai angkat biara soal isu yang tidak menyenangkan tersebut. Melalui seorang perwakilan juru bicara, pihak Content.Y mengamini jika Goo Hara pernah dirawat di sebuah rumah sakit. Hanya saja, bukan akibat percobaan bunuh diri seperti yang dikabarkan selama ini melainkan adanya alasan lain.

Semua kabar tentang bunuh diri ini hanya rumor belaka,” kata juru bicara Content.Y dalam suatu kesempatan.

Baca Juga ...   Cantik Dan Menawan, Goo Hara Beberkan Rahasia Kulit Halusnya Bak Bayi

Pelantun ‘Mister’ tersebt dirawat selama satu malam di rumah sakit lantaran mengalami gangguan pencernaan dan juga insomnia. Goo Hara mendapat perawatan tersebut pada Rabu (05/09/2018) lalu. Gangguan kesehatan yang diderita oleh Goo Hara disebabkan karena ia baru saja mendapat resep obat baru sehingga memiliki dampak lain pada kesehatannya. Oleh karena itu, Goo Hara harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani opname.

Dia dirawat selama satu malam dan kini telah pulang. Sekarang ia sudah beristirahat di rumah.” Lanjut perwakilan juru bicara Content.Y.

Setelah diperbolehkan pulang, Goo Hara harus beristirahat di rumah selama beberapa waktu hingga kesehatannya kembali pulih.

Baca Juga ...   Goo Hara Ungkap Ditendang Mantan Kekasih yang Menerobos Apartemennya

“Dia tidak akan bekerja selama beberapa waktu. Kami akan fokus untuk memulihkan kesehatannya seperti sebelumnya,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.