Film, TV & Musik

Kondisi Kesehatan Travis Barker Belum Pulih, Blink 182 Batalkan Tur

 

 

Travis Barker, drummer Blink 182 mengalami kecelakaan pada Jumat (13/07/2018) lalu di Calabasas, California. Kala itu Travis tengah mengendarai sebuah mobil bersama anaknya dan secara tidak sengaja menabrak bus sekolah karena tiba-tiba mobilnya tak bisa dikendalikan.

Beruntungnya, dalam kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa karena bus sedang tidak ditumpangi oleh anak sekolah.

Namun sayangnya, kecelakaan tersebut membuat cidera yang cukup parah dialami oleh Travis Barker. Ia mengalami pembekuan darah di bagian lengannya.

Akibatnya, grup band yang membawakan ‘I Miss You’ itu terpaksa harus memabatalkan konsernya di beberapa tempat. Konser tersebut merupakan agenda dari mini tour yang akan dimulai dari Bluestem Amphitheater yang ada di Moorehead, Minnesota. Rencananya, tur ini akan dimulai pada 12 September 2018 mendatang. Namun karena kondisi Travis Barker yang belum pulih sepenuhnya, tur mini tersebut telah resmi dibatalkan.

Masalah medis mengesampingkan Travis atas permintaan dokter. Sebelumnya, tim medis Trav mengantisipasi bahwa dia akan cukup sehat dengan turun ke tur tetapi setelah pemeriksaan baru-baru ini mereka tidak dapat membereskannya tepat pada waktu yang dijadwalkan,” kicau Blink 182 di Twitter.

Sejalan dengan itu, Travis memberi kabar kepada penggemarnya tentang kondisinya saat ini. Drummer Blink 182 tersebut saat ini tengah menunggu pemeriksaan dari dokter hingga ia dinyatakan sudah diperbolehkan manggung kembali.

Sayangnya, risiko yang terkait dengan drum masih terlalu besar. Saya melakukan semua yang harus saya lakukan sehingga saya dapat kembali sesegera mungkin. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar, keluarga, teman, dan teman band saya untuk semua cinta dan dukungan,” kata Travis dalam salah satu unggahannya.

Baca Juga ...   Perankan Sosok Berondong Di Film ‘Arini’, Beginilah Cara Morgan Oey Mendalami Karakternya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.