Asia

Sanha ASTRO Curhat Alami Hal Tak Wajar Hingga Derita Depresi

Tidak sedikit para musisi Korea yang mulai mengkhawatirkan kesehatannya. Pasalnya banyak para idol Korea yang tidak sadar alami kesehatan kurang baik hingga jalan terakhir yang dipilih yaitu bunuh diri. Salah satu efek kesehatan yang kurang baik akan berakibat ke depresi. Tak terkecuali dengan yang dialami oleh member ASTRO bernama Sanha.

Baru-barui ini secara terbuka, Sanha mengatakan bahwa dirinya mengalami hal-hal yang tak wajar pada dirinya. Seperti cepatnya kelihangan energy setiap ada kegiatan, sering sedih dan menangis tanpa alasan. Hingga Sanha sempat menyebutkan jika dirinya alami depresi.

Setelah masa promosi berlangsung, saya seperti kehilangan energy. Kemudian saya menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar taman. Jika merasa lelah, saya menepi dan menangis tanpa tahu alasannya apa,” Tutur sang musisi delapan belas tahun itu.

Baca Juga ...   Taeyeon dan Hyoyeon Kompak Sindir Agensinya

Usai mengatakan hal tersebut, Sanha pun mengatakan jika dirinya mulai mengkhawatirkan kesehatannya dan tidak tahu harus melakukan apa untuk menghilangkan rasa tersebut.

Aku khawatir dengan diriku dan aku tidak tahu harus berbuat apa,” Lanjut sang member ASTRO termuda itu.

Lebih lanjut sang penyanyi yang sering disebut ‘Beagle’ ini menyebutkan jika dirinya memiliki teman curhat yang siap mendengarkan ceritanya. Teman yang dimaksud tak lain ialah member senior dari ASTRO.

Ada member senior yang rela mendengarkan cerita saya. Setelah berbicara dengannya ,saya merasa menjadi lebih lebih baik,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hengkang Dari SM Entertainment, Ini Pilihan Tiffany SNSD Sekarang


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.