Film, TV & Musik

Mac Miller Meninggal Dunia Mendadak Diusia 26 Tahun

 

Malcolm James McCormick atau yang lebih dikenal dengan Rapper Mac Miller dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (07/09/2018). Mac Miller meninggal dikediamannya yang berada di San Fernando Valley, dan dikabarkan pertama kali oleh media TMZ.

Tak lama setelah itu, David Brynes selaku pengacara dari mantan kekasih Ariana Grande tersebut memberikan konfirmasi berkaitan dengan kabar meninggalnya Mac Miller tersebut. Hal serupa  juga dilakukan oleh pihak keluarga Mac Miller yang diungkapkan kepada Rolling Stone.

Malcolm McCormick, atau yang dikenal oleh penggemarnya sebagai Mac Miller meninggal secara tragis di usia 26 tahun,” kata salah satu perwakilan keluarga Mac Miller.

Pihak keluarga telah mengganggap Mac Miller sebagai cahaya dalam kehidpan mereka selama ini. Tentu saja kematian Mac Miller meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, sahabat dan juga penggemarnya.

“Ia adalah sinar yang terang untuk keluarganya, teman-temannya dan penggemarnya. Terima kasih atas doa. Tolong hargai privasi kami,” lanjutnya.

Dilansir dari berita NME, Sabtu (08/09/2018), hingga saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab rapper muda itu  meninggal dunia. Namun diduga kuat penyebab kematiannya adalah overdosis.

Teman sesama rapper banyak yang tak kuasa memendam rasa kehilangan akibat meninggalnya Mac Miller, salah satunya adalah Chance The Rapper. Chance The Rapper mengungkap kesedihannya melalui ciutan di akun Twitter miliknya.

Aku tidak tahu apa yang harus ku katakan. Mac Miller membawaku pada tur keduaku. Namun lebih dari ia membantu karierku, ia adalah pria termanis yang pernah aku temui. Pria yang baik. Aku sungguh mencintanya. Aku benar-benar merasa remuk. Tuhan melindunginya,” ungkap Chance The Rapper.

Selamat jalan Mac Miller, semoga tenang di sisi-Nya.

Baca Juga ...   Ariana Grande Bangga pada Mac Miller Meski Sudah Putus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.