Relationship

Keuntungan yang Kamu Dapatkan Saat Putus dari Hubungan Beracun

Meratapi sebuah hubungan yang berakhir ditengah jalan itu tidak ada gunanya, karena ternyata ada keuntungan yang bisa kamu dapat. Jadi, mulai sekarang tidak usah terlalu hanyut dalam keterpurukan saat patah hati. Ya memang berat sih untuk kembali move on dari cinta yang pernah dijalani. Tetapi yang perlu disadari, menjalani hubungan beracun atau dengan orang yang salah jauh lebih berat dan menyiksa diri.

Syukuri saja jika kamu putus dari hubungan beracun meskipun itu sudah lama kamu jalani. Karena ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

  1. Kamu akan mendapatkan kebebasan dalam setiap aktifitas

Selama ini kamu seperti ada batas disetiap aktifitasmu, ada yang harus kamu kabarin, dan ada yang harus menyetujui kegiatan yang kamu lakukan. Kamu hidup dalam kekangan orang yang katanya saying sama kamu. Tidak ada kebebasan berekspresi sesuiai passionmu

  1. Kamu akan bisa melakukan pekerjaan sesuai passionmu

Menjalani sebuah pekerjaan sesuai passion akan berdampak pada etos kerja dan hasil yang dicapai. Passion erat kaitannya dengan hati, kalau hati senang pekerjaan yang digeluti akan menyenangkan dan hasilnya akan maksimal. Untuk mencapai passion yang diinginkan tentunya harus lepas dari orang yang selama ini mengekang kita.

  1. Akan banyak waktu bagimu untuk lebih selektif memilih pasangan

Hubungan beracun muncul karena menjalin cinta dengan orang yang salah. Setiap apa yang kamu lakukan tidak merasa nyaman dan berujung pada sakit hati. Dengan lepas dari hubungan beracun itu kamu jadi punya pengalaman dengan karakter orang yang salah. Kamu akan punya kesempatan untuk tidak lagi mengulang hubungan dengan orang seperti itu.

  1. Saatnya memperbaiki diri untuk bertemu dengan jodoh yang tepat

Putus dari hubungan yang beracun membuatmu bisa lebih introspeksi diri dari semua kekurangan yang pernah kamu lakukan. Karena putusnya sebuah hubungan terjadi bukan hanya kesalahan satu pihak, tetapi bisa jadi kamu juga orang yang  bersalah. Jadi, manfaatkan sebaik mungkin waktumu yang telah lepas dari hubungan beracun untuk memperbaiki diri, agar orang lain yang mungkin nanti jadi jodohmu bisa melihatmu sebagai orang yang berubah lebih baik.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Akan Ditutupi Cowok Agar Hubungannya Tetap Berjalan Lancar

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.