Seleb

Dituding Main Hati Dengan Pramugari, Sule Berontak Hingga Sumpah Al-Qur’an

Kabar perceraian sang comedian Sule dan istrinya, Lina, beberapa waktu terakhir ini sempat heboh menjadi perbincangan public luas. Pasalnya keduanya telah menjalin hubungan rumah tangga sangat lama hingga dikaruniai empat orang anak. Tidak begitu terbuka alasan Lina mengunggat cerai Sule.

Namun menurut kabar yang beredar baru-baru ini penyebab keretakan hubungan keduanya yaitu karena adanya orang ketiga. Sule diisukan main hati atau selingkuh dengan seorang pramugari. Sontak usai kabar tersebut beredar, bapak empat anak ini langsung berontak hingga berani sumpah Al-Qur’an kalau semua pemberitaan yang beredar tidak benar adanya.

Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah… demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada,” Tutur sang bapak dari Rizky Febian itu.

Baca Juga ...   Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Lebih lanjut Sule juga mengatakan bahwa kabar kedekatannya dengan pramugari tersebut telah terdengar sejak 2012 lalu, tapi itu hanyalah sebuah kebutuhan film semata.

Kalau yang pramugari saya terus terang itu sejak waktu 2012, itu kalau enggak salah gimik waktu film ‘Sule I Need You’. Untuk mengangkat film, akhirnya diisukanlah itu. Saya pernah kan marah sama salah satu televisi yang mengangkat itu itu. ‘Kenapa ada isu itu’, ‘Oh ini untuk film’, ‘Kenapa enggak bilang-bilang dulu’ gitu kan,” Lanjut sang sahabat Nunung tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Video Vlog Baru Sule Bersama Andre Taulany  ‘Lepas Hijab Anak’ Ini Bikin Ngakak

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.