Seleb

Gara-Gara Jam Tangan Mewah, Dynamic Duo Di Sindir Oleh Netter

Duo hip hop dari Korea atau yang biasa di sapa dengan Dynamic Duo memang lumayan terkenal dalam dunia hiburan di Korea. Duo hip hop sendiri beranggotakan Choiza dan Gaeko. Dynamic Duo sendiri memang sangat terkenal dengan berbagai music yang di hadirkannya, mereka terkenal duo yang sangat berbakat.

Namun akhir-akhir ini kabar yang beredar cukup mengejutkan banyak para netter. Bukan masalah karya yang di ciptakannya tapi tentang sebuah hadiah yang di berikan Dynamic Duo kepada agensinya, Amoeba Culture.

Dynamic Duo

Dalam berita yang beredar tersebut, terdengar jika Choiza dan Gaeko memberikan hadiah sebuah jam tangan super mewah dari brand Rolex untuk staff Agensinya. Hal itu awalnya di ketahui lewat sebuah unggahan foto, para staff agensinya mengungkapkan sebuah hadiah jam tangan mewah tersebut di berikan untuknya dari Dynamic Duo.

Baca Juga ...   Gara-Gara Sang Anak Tak Kunjung Turuti Kemauannya, Annisa Bahar Malah Tuturkan Hal Mengagetkan Ini

Dan unggahan foto itu pun membuat  para netter menjadi geger dan menyindir duo hip hop tersebut, yang mana banyak yang menyebutkan jika duo hip hop hanyalah pamer dengan hadiah yang di berikannya untuk para agensinya dan itu terlihat norak.

“Aku tahu jam itu mahal, tapi asli norak banget. Bahkan pamer foto seperti itu pun juga sangat norak,” Tulis salah satu netter.

“Hmm.. sepertinya mereka memang mengumpulkan banyak uang tahun ini. Tpi harus kuakui jamnya terlihat norak,” Tambah komentar netter yang lain melihat unggahan foto tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh Foto Bugil Pamela Safitri Beredar di Medsos

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.