Asia

Tak Sadar, Sung Si Kyung Dua Minggu Tidur Bareng Mayat

Baru-baru ini sang musisi senior Korea, Sung Si Kyung, tengah disibukkan dengan kesibukkan kariernya. Selain sering terlihat tampil diberbagai panggung hiburan, Sung Si Kyung juga tengah disibukkan menjadi bintang tamu disetiap acara talkshow. Salah satunya di acara bertajuk ‘Cafetaria’. Di acara tersebut, sang musisi tampan ini membagikan kisah ngeri yang dialaminya selama hidupnya.

Secara Terbuka Sung Si Kyung mengatakan bahwa dirinya sempat tidur bersebelahan dengan mayat selama dua minggu penuh. Dan mayat tersebut merupakan tetangga sebelah kamarnya yang mengalami pembunuhan tragis, lalu disemen di dinding untuk menyimpan bau busuknya. Meski sudah dua minggu tidur bareng mayat, Sung Si Kyung mengaku tidak menyadari hal tersebut.

Baca Juga ...   Usai Kasus Kekerasan Beredar, Chibin Hengkang dan ACE Dikeluarkan dari MASC

Di masa lalu telah terjadi kasus pembunuhan tepat di sebelah rumah saya. Saya saat itu sedang menderita flu berat, sampai-sampai saya di rawat di rumah sakit. Saat saya pulang dari perawatan, saya melihat banyak garis polisi di pintu masuk rumah tetangga. Ternyata telah terjadi pembunuhan yang berjarak hanya dua kamar dari kamar saya,” Tutur sang musisi ternama itu.

Pelaku pembunuhan itu meletakkan mayat korbannya di dalam tas koper lalu menyemennya di dinding untuk menyembunyikan bau. Lokasi mayat yang disemen itu tepat di sebelah kamar tidur saya. Bahkan saya tidak tahu mayat itu ada disana selama dua minggu, dan dengan enaknya saya tidur bersebelahan dengan itu mayat. Saya bahkan tidak mencium bau busuk sama sekali,” Tutup ceritanya.

Baca Juga ...   Di Undang ke Indonesia Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan RI, SNSD Menuai Banyak Protes?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.