Asia

Kocak, Diputus Pacar Pertama, Kangta H.O.T Langsung Pingsan

Salah satu member H.O.T, Kangta, baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan, lucu dan menyedihkan dalam hidupnya. Lewat sebuah wawancaranya dengan sebuah acara bertajuk ‘Life Bar’, Kangta mengatakan bahwa dirinya sempat berpacaran dengan seorang wanita yang merupakan cinta pertamanya di tahun 2014 lalu.

Berpacaran selama lima tahun nyatanya tidak membuat hubungan Kangta dengan sang kekasih berlanjut hingga jenjang pernikahan. Hubungan Kangta dan sang kekasih justru putus ditengah jalan. Hal itu disebabkan karena sang musisi ini terlalu terobsesi pada pacar pertamanya itu.

Aku berpacaran dengan cinta pertamaku selama lima tahun. Jika dipikir-pikir sekarang, kita putus karena kesalahanku. Aku begitu mencintainya, jadi aku terlalu bersemangat. Aku ingin lebih dekat dengannya dan begitupun sebaliknya. Namun hal itu membuatnya takut. Ketidaknyamanan dan obsesiku yang membuat kami putus,” Tutur sang member boy grup H.O.T itu.

Baca Juga ...   Terlihat Tegar Saat Prosesi Pemakaman Jonghyun Berlangsung, Soohong Beri Pujian Untuk Salah Satu Member SHINNee Ini

Lebih lanjut Kangta juga mengatakan bahwa keputusan untuk mengakhiri hubungan percintaan tersebut dilakukan oleh sang kekasih. Bahkan usai perkataan putus terucap lewat handphone, Kangta pun langsung berhenti nafas dan pingsan.

Aku saat itu ada di ruang tunggu, dan dia ingin bertemu. Karena sibuk, jadi kita tidak bisa bertemu. Kemudian dia menelponku dan bilang ingin putus. Pada saat itu aku tidak bisa bernapas, aku tidak berlebihan. Aku menutup mataku sejenak, tapi aku dengar (dari orang-orang sekitarku) aku tidak bernapas selama semenit. Betapa menyakitkan cinta pertamaku,” Lanjut pengakuannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Song Joong Ki Akan Hadiri Acara Publik Pertama Setelah Melepas Masa Lajang, MAMA 2017


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.