Barat

Tak Akur, Nicki Minaj dan Cardi B Kepergok Berantem

 

Bukan berita baru jika hubungan Nicki Minaj dan Cardi B tidak baik. Keduanya kerap terlibat perang sindiri baik secara langsung maupun di media sosial. Bahkan, jika keduanya bertemu sering terlibat pertengkaran.

Salah satu contohnya terjadi pada beberapa hari yang lalu ketika keduanya bertemu di Harper’s Bazaar Icons fashion week yang berlokasi di Plaza, Jumat (07/09/2018) malam. Sebelumnya, baik Nicki Minaj maupun Cardi B terlihat sedang memasukki karpet merah. Namun entah bagaimana kronologi berikutny hingga akhirnya keduanya kepergok sedang saling serang, saling jambak hingga melempar sepatu.

Kejadiannya sangat parah. Mereka langsung dipisahkan oleh sekuriti. Tapi Cardi masih mencoba untuk menyerang Nicki. Ia melepas sepatu merahnya yang besar, sebelum melemparnya ke Nicki,” terang salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut seperti dilansir dari Page Six, Minggu (09/09/2018).

Baca Juga ...   Gebrakan Terbaru Agnez Mo Di Jagad Musik Internasional

Usai kejadian tersebut, Cardi B dijauhkan dari Nicki Minaj. Cardi B dibawa ke sebuah ruangan, sementara itu Nicky Minaj dikelilingi oleh penjaga yang mengamankannya dengan ketat.

Setelah kejadian itu, Cardi B langsung memberikan klarifikasi terkait dengan kejadian yang dialaminya dengan Nicki Minaj. Cardi menyebut jika pertengkaran tak dapat dihindarkan karena ada salah satu pihak yang menyinggung tentang anaknya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku sudah bekerja keras bukan untuk seseorang yang tiba-tiba mengomentari kesuksesanku. Dia bicara banyak di lagunya, tapi di kehidupan nyata dia pengecut. Hal-hal seperti ini hanya untuk hiburan. Tapi ketika kau menyebut-nyebut anakku, kau berarti mengomentari diriku sebagai ibuku. Berkomentar soal bagaimana caraku mengurus anakku berarti kau mencari masalah denganku,” ungkap Cardi B.

Baca Juga ...   Isu Perseteruan Dengan Cardi B Tuai Kontroversi, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara

Meski telah ada klarifikasi dari Cardi B, namun hingga berita ini ditulis belum menemukan tanggapan dari pihak Nicki Minaj.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.