Seleb

Bahagia, Sarwendah Ambil Kuliah Lagi

 

Menjadi seorang istri, ibu, sekaligus pebisnis tidak mengurangi keinginan Sarwendah untuk menuntut ilmu. Istri dari Ruben Onsu itu kembali mengambil kuliah atas keinginannya sendiri. Namun nampaknya jurusan yang diambil oleh Sarwendah kali ini tak sejalan dengan ijazah S1 dulu yang mengambil fakultas bahasa Mandarin.

Ibu dari Thalia Putri Onsu ini memilih menjalani perkuliahan dari nol dan di fakulta komunikasi. Jurusan yang diambilpun rupanya disengaja untuk menambah pengetahuan dan wawasannya tentang bisnis. Seperti yang diketahui selama ini, selain menjadi artis dan ibu rumah tangga, Sarwendah juga memiliki beberapa bisnis dibidang kuliner.

Sarwendah mengaku sangat senang dengan keputusannya berkuliah. Selain karena ini merupakan keinginannya, Sarwendah menyadari jika ilmu dari berbagai sumber sangat ia butuhkan saat ini.

Baca Juga ...   Disebut Pelakor dan Disindir April Jasmine, Wanita yang Video Call Dengan Ustad Solmed Minta Maaf

Happy sih sebenarnya, cuman sekarang itu kuliah karena keinginan sendiri. Kalau dulu kan pas lulus kuliah karena memang kewajiban kalau sekarang karena keinginan sendiri. Sekarang sudah sadar kan butuh teori dan ilmu-ilmu dari teman-teman dan dosen-dosen,” aku mantan personil Cherrybelle itu di kampus Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (08/09/2018).

Mendengar sang istri ingin kembali berkuliah, Ruben Onsu sangat mendukung. Bahkan, presenter berbadan mungil itu pula yang mendaftarkan Sarwendah dan Jordi Onsu di Universitas yang sama. Ruben Onsu memilihkan Sarwendah kelas karyawan mengingat kesibukkannya yang tidak mungkin untuk bergabung di kelas regular.

Bensu sudah kuliah di sini sudah hampir semester lima. Dan ketika aku bilang mau kuliah, ternyata Jordi juga bilang ke koko, mau kuliah. Dan tiba-tiba kita sudah langsung didaftarkan sama dia. Didaftarkan kuliah. ‘Sudah gue daftarin lo berdua sama Jordi’. Oh ya sudah bagus. Maksudnya kan kita jadi ada teman kuliah. Dan bingung sih, kan kita ambil kelas karyawan. Dan apalagi gue sudah ibu-ibu ya,” ungkap Sarwendah dengan sumringah.

Baca Juga ...   Dijemput Mobil Ambulans, Netizen Tanyakan Penyakit Ari Lasso

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.