Film, TV & Musik

Meninggal Dunia Karena Overdosis, Sebanyak Inilah Jadwal Tur Konser Mac Miller Yang Ditinggalkan

Sang rapper Mac Miller tepat pada tanggal 7 September, hari Jum’at lalu dikabarkan sudah tidak bernyawa. Tepat dirumah kediamannya, mayat Mac ditemukan. Overdosis obat-obatan ternyata menjadi penyebab Mac meninggal dunia.

Bahkan kabar meninggalnya sang musisi ini sempat membuat geger netter, terutama para fansnya. Pasalnya sebelum meninggal, Mac telah membuat janji jadwal tur konser yang harus dilakukannya dibeberapa tempat dibulan Oktober hingga Desember nanti. Mulai dari San Francisco, San Jose dan Los Angeles hingga Vancouver, Kanada.

Untuk tur konser di San Francisco rencananya akan digelar pada tanggal 27 Oktober mendatang, konser di San Jose dan Los Angeles akan digelar pada tanggal 30 hingga 31 Oktober. Dan tur konser yang terakhir akan digelar di Vancouver, Kanada tepat pada akhir bulan yaitu tanggal 10 Desember.

Baca Juga ...   Dinilai Balas Dendam Ke ‘Benyamin Biang Kerok’, Hanung Bramantyo Garap Film ‘The Gift’

Namun takdir berkata lain. Belum juga konser selesai dilaksanakan, Mac sudah meninggal dunia. Hingga impian para fans untuk melihat penampilannya pun harus pupus begitu saja. Meskipun seperti itu, tapi tidak sedikit fans yang tetap bersimpati dengan Mac.

Untuk selamanya. Kita tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu tapi aku mengagumi karya-karyamu,” Tutur salah satu penggemar Mac.

Aku tidak bisa melihatmu di konser tapi aku berharap bisa bertemu denganmu di surga,” Lanjut penggemar yang lain.

Aku benar-benar sedih dan berharap ini nggak terjadi. Beristirahatlah dengan tenang, Mac,” Sahut fans lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sambut Tahun 2019, Ariana Grande Ngaku Tak Ingin Pacaran Lagi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.