Film, TV & Musik

Sehun EXO Beberkan Alasan Bintangi ‘Dokgo Rewind’

Salah satu member EXO, Sehun, baru-baru ini dipercaya untuk membintangi sebuah peran di ‘Dokgo Rewind’. Dan tepat pada tanggal 7 September, hari Jum’at lalu, ‘Dokgo Rewind’ pun sukses dirilis. Dikesempatan itu pula para bintang ‘Dokgo Rewind’ mengadakan jumpa pers. Tak terkecuali dengan Sehun EXO.

Tak tanggung-tangung pada saat jumpa pers tersebut secara terbuka Sehun membeberkan alasan menerima tawaran bintangi peran di ‘Dokgo Rewind’. Banyaknya adegan aksi dan kisah remaja berupa persahabatan ternyata menjadi alasan utamanya.

Aku sangat khawatir tentang imej seperti apa yang harus aku perlihatkan melalui karya pertamaku. Jadi ketika aku mendapat telepon dari ‘Dokgo Rewind’, aku banyak melakukan diskusi dengan salah satu direktur yang mengelola akting di agensi ku. Aku selalu ingin melakukan film aksi. Aku adalah salah satu penari utama EXO, jadi aku percaya diri dalam menggunakan tubuh ku,” Tutur sang pelantun ‘Universe’ itu.

Baca Juga ...   Sang Aktris Dituding Manipulasi Grafik Lagu Hingga Dibandingkan Dengan Nilo, Park Seung Do Angkat Bicara

Aku sangat beruntung karena ‘Dokgo Rewind’ memiliki banyak aksi dan fokus pada kisah remaja dan persahabatan dengan orang-orang yang tangguh. Aku memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya aku bisa menunjukkan karisma yang hebat,” Lanjut sang member EXO tersebut.

Seakan sukses memerankan karakternya itu, Sehun pun sempat mendapatkan pujian dari sang sutradara, Choi Eun Jong.

Aku pikir aku tidak akan bisa membuat karya ini jika bukan Sehun. Aku berpikir bahwa jika aktor yang berbeda selain Sehun yang mendapatkan perannya, aku tidak akan mengerjakannya,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Perankan Karakter Dilan Di Film ‘Dilan 1990’, Ternyata Ini Kesulitan Yang Dialami Oleh Iqbal


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.