Film, TV & Musik

Tak Ingin Sungkan, Kristen Stewart Janji Film ‘The Chronology Of Water’ Akan Vulgar

Aktris Kristen Stewart, namanya semakin melejit semenjak bintangi film bertajuk ‘Twilight’. Seakan ingin terus dikenal dan ingin terus memberikan karya terbaiknya di dunia industry, Kristen pun beberapa waktu lalu sukses bintangi film terbarunya bertajuk ‘Still Alice’ dan ‘Personal Shopper’. Tidak hanya itu saja, sang aktris cantik ini juga sempat menjadi sutradara di film pendek ‘Come Swin’.

Dan kabar yang baru-baru ini tengah beredar, Kristen kembali jajal menggarap film baru bertajuk ‘The Chronology Of Water’. Secara terbuka saat ditemui diwaktu senggannya, Kristen pun mangatakan bahwa film terbarunya itu akan dibuat totalitas dan pastinya sangat vulgar dan terbuka. Dalam artian vulgar dalam masalah seksual.

Yang pasti ini akan menjadi vulgar, dan aku pasti akan benar-benar tanpa malu-malu terbuka tentang fakta bahwa kita sepenuhnya adalah makhluk seksual,” Tutur sang mantan kekasih Robert Pattinson itu.

Ambiguitas adalah hal favoritku. Dalam hal seksualitas? Pastinya. Dan juga dalam pembuatan film, jika kau menjawab dengan sempurna setiap pertanyaan, kau tidak mengizinkan orang untuk memiliki pengalaman mereka sendiri,” Lanjut ceritanya itu.

Lebih lanjut Kristen juga mengungkapkan kalimat dialog favoritnya.

Dialog favoritku dalah, ‘Aku berpkir tentang Sienna Torres dan dia mendorong tangannya ke dalam mulutnya terbuka lebar, kira-kira selebar mulutmu saat mengatakan motherf**ker,’. Itu bukan sesuatu yang umum didengar orang, tapi menurutku ini keren,” Tutup sang aktris sekaligus sutradara film itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diisukan Balikan dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart Makin Mesra dengan ‘Pacar Perempuannya’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.