Film, TV & Musik

Bagini Aksi Daniel Mananta Saat Perankan Tokoh Utama di ‘A Man Called Ahok’

 

Teaser film ‘A Man Called Ahok’ telah dirilis belum lama ini. Film tersebut dibintangi oleh Daniel Mananta yang memerankan sosok Ahok atau Basuki Tjahaja Punama.

Dalam cuplikan video treaser tersebut, terlihat dengan jelas saat mantan VJ MTV itu memerankan sosok Ahok dewasa. Selain itu, melalui treaser yang tersebut bisa dilihat bahwa film ‘A Man Called Ahok’ tidak menceritakan kisah hidup Ahok di masa sekarang, melainkan perpusat pada masa dimana Ahok masih kecil hingga dewasa.

Dalam film digambarkan bahwa sifat yang dinilai keras selama ini merupakan buah hasil dari didikan sang ayah. Ayah dari Ahok diperankan oleh dua orang dalam film ‘A Man Called Ahok’, yakni Denny Sumargo dan juga Chew Kin Wah.

Baca Juga ...   DJ Avicii Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun, Sang Mantan Merasa Sangat Sedih

Dua aktor ini tidak secara bersamaan memerankan sosok ayah dari Ahok, melainkan bergantian. Dimana Denny Sumargo khusus memerankan ayah Ahok dari Ahok kecil hingga tumbuh dewasa. Sedangkan Chew Kin Wah berperan sebagai ayah Ahok saat ia sudah dewasa.

Salah satu dialog yang dibawakan oleh Daniel Mananta menirukan gaya khas Ahok adalah ketika mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak mau bekerja sama dengan koruptor.

Gue yang sikat maling-maling itu,” kata Daniel Mananta di salah satu adegan yang muncul dalam treaser dan tentu saja dibawakan seperti gaya khas Ahok.

Film yang disutradarai oleh Putrama Tuta tersebut dikabarkan akan segera dirilis di layar lebar dalam waktu dekat ini.

Baca Juga ...   Terima Tawaran Bintangi Film ‘Miss Baek’, Ini Ternyata Alasan Han Ji Min

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.