Asia

Ini Syarat Khusus Aamir Khan Saat Syuting Untuk ‘Akali’ Tubuhnya yang Pendek

Aamir Khan merupakan salah satu aktor dari India yang namanya begitu dikenal dalam dunia perfilm-an. Bahkan, Aamir Khan sempat mendapat julukan Raja Bollywood teranyar. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Aamir Khan berperan dalam film ‘Dangal’ pada 2016 mendulang untung hingga Rp 4,1 triliun.

Hampir semua penikmat film setuju jika dalam ‘Dangal’, Aamir Khan mencurahkan dengan totalitas seluruh kemampuan, waktu, tenaga dan pikirannya. Aamir Khan juga dikenal sangat berhati-hati dalam memilih tokoh yang selama ini diperankan olehnya.

Aamir adalah orang yang sangat piawai. Dia juga berhati-hati dalam memilih karya yang diperankannya,” ungkap salah seorang yang bekerja sebagai distributor film Akshaye Rathi.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Member Andalan, Jawaban Kocak NCT Ini Bikin Netter Ngakak

Dibalik kesuksesan dan kepiwaian seorang Aamir Khan, ia adalah seorang  manusia yang tentu saja memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan Aamir Khan secara fisik adalah memiliki tubuh yang pendek. Dan hal tersebut diakui olehnya. Untuk menutupi kekurangannya tersebut, ia telah menemukan cara agar dirinya terlihat tinggi di kamera.

Saat melakukan pengambilan gambar, Aamir Khan selalu meminta untuk diambil dari bagian atas,.Dia selalu melarang jika ada cameramen mengambil gambarnya dari bawah.

Aku sadar kekurangan dalam diriku. Aku memberikan syarat khusus kepada cameraman untuk merekam aku dari atas, jangan dari bawah,” aku Aamir Khan, seperti dilansir dari Hindustan Times.

Untuk mengurangi berbagai kesalahan dalam pengambilan gambar, Aamir Khan selalu meninjau ulang hasil dari pengambilan gambar. Setelah itu, aktor tampan itu membuat ulasan untuk memperbaiki penampilan pada pengambilan gambar berikutnya.

Baca Juga ...   Mainkan Film Baru, Salman Khan Kembali Beradu Akting dengan Katrina Kaif

Sejauh ini, Aamir Khan sudah hampir 25 tahun bergelut dalam dunia akting. Tak heran jika ia sudah begitu memahami berbagai seluk beluk lokasi dan cara pengambilan gambar.

Berbagai genre film telah dibintangi oleh Aamir Khan sepanjang karirnya, mulai dari komedi, action, drama, hingga romance. Bahkan, pada tahun 2001 Aamir Khan menjajal kemampuannya sebagai sutradara dan produser dalam film ‘Lagaan’ yang terbilang sukses.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.