Barat

Begini Ungkapan Kesedihan Ariana Grande Atas Meninggalnya Mac Miller

 

Meninggalnya Mac Miller pada 7 September 2018 lalu tak hanya menyisakan duka bagi keluarga, sahabat dan penggemarnya. Namun kesedihan juga nampak begitu dirasakan oleh mantan kekasih Mac Miller, Ariana Grande.

Meski sudah berpisah sekitar empat bulan yang lalu, Ariana Grande dan Mac Miller masih menjalin hubungan baik. Keduanya sempat menjalin asmara sekitar dua tahun lamanya sebelum memutuskan berpisah.

Sebagai orang yang pernah paling dekat dengan Mac Miller, Ariana Grande merasa kaget dan tak menyangka jika mantannya itu meninggal secepat ini. Mengingat Mac Miller meninggal diusianya yang baru 26 tahun.

Atas kepergian Mac Miller, Ariana Grande mengungkap kesedihannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ariana juga berdoa untuk Mac Miller.

Baca Juga ...   Hailey Baldwin Mengaku Kaget Saat Ia Dilamar Justin Bieber

“Ini merupakan salah satu teman dan sahabat terbaikku di dunia, Malcolm McCormick. Aku menghargai dan bangga kepadanya. Aku sangat bersyukur pernah ada di sampingnya. Terlepas bagaimana hubungan kami berakhir, atau perubahan apa yang terjadi dalam diri kita masing-masing. Ia tetap orang terhebat bagiku,” tulis Ariana Grande seperti yang dilansir dari Entertainment Online, Minggu (09/09/2018).

Ungkapan tersebut ditulis oleh Ariana Grande bersamaan dengan mengunggah foto Mac Miller. Sayangnya, Ariana Grande memutuskan untuk menutup kolom komentar di Instagram miliknya. Hal ini dikarenakan banyak penggemar Mac Miller menyalahkan Ariana Grande atas meninggalnya rapper tersebut.

Mac Miller disebut-sebut belum bisa move on dari Ariana Grande setelah keduanya putus. Sebaliknya, Ariana Grande sudah move on dan bahkan dikabarkan sudah akan bertunangan dengan kekasih barunya. Melihat Ariana Grande begitu  mesra dengan kekasih barunya, Mac Miller disebut-sebut masih cemburu dan tak tahan untuk melihatnya.

Baca Juga ...   Isu Perseteruan Dengan Cardi B Tuai Kontroversi, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.