Seleb

Nikita Mirzani Di Keluarkan Dari Empat Acara Televisi. Kok Bisa?

Salah satu aktris yang selalu terkenal dengan sensasi-sensasinya, Nikita Mirzani, kini tengah merasakan kesedihan, yang di duga imbas atas kasus yang pernah dia lakukan. Bagaimana tidak, Nikita Mirzani beberapa hari terakhir mengungkapkan bahwa dirinya telah di keluarkan oleh empat acara televise sekaligus.

“Iya, Di- stop,” tutur mantan pacar dari Kiki The Potters saat di wawancarai.

Dan kuat dugaan bahwa hal itu terjadi karena terkait dengan kasus yang menimpa Nikita Mirzani tentang penghinaan yang dia berikan kepada salah satu Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, yang terjadi beberapa minggu yang lalu.

Nikita Mirzani

 

Dan imbasnya akan kasus tersebut pun baru saja di rasakan oleh Nikita Mirzani sekarang. Salah satu host dalam acara dangdut ini juga mengaku bahwa dirinya pasrah akan segala keadaan yang menimpa dirinya dan tidak mau ambil pusing atas segala masalah yang menimpa dirinya.

Baca Juga ...   Jawab Pertanyaan Dari Netizen Terkait Ketidakikutsertaannya Liburan Pergantian Tahun Baru Bareng Maia Estianty dan Kedua Kakaknya, Dul Jaelani Banjir Pujian

Dia menganggap jika suatu pekerjaan itu pergi darinya, karna memang bukan rejekinya dan walaupun seperti itu, dia yakin bahwa sudah ada pekerjaan yang lain yang tengah menantinya.

“ Biasa saja, tidak usah di ambil pusing. Kalau rezeki mah enggak kemana ya. Rezeki kan sudah ada di tangan Tuhan,” ungkap Nikita Mirzani saat di temui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.