Relationship

Beberapa Alasan Cewekmu Sering Ngambek Hanya Gara-Gara Kebiasaanmu Yang Sepele

Susahnya menjadi seorang lelaki. Apapun yang ia dijalanu, di hadapan cewek tetap saja selalu ada yang salah. Begini salah, gitu juga salah. Siapa sih yang tidak merasa kesel jadi pesakitan? Anda pastinya juga pernah mengalami hal ini bukan? Namun apakah cewek memang seperti itu, tidak mau disalahkan walaupun terkadang dia juga pernah berbuat kesalahan.

Apabila sudah seperti ini, hidup akan menjadi tidak tenang, tak bebas. Banyak kebiasaan yang sering kita jalani dibuat masalah olehnya. Beberapa hal yang menurut kita sepele akan tetapi menjadi perdebatan panjang oleh cewek. Hmm.. mengapa kok buruk sangka selalu dengan kami kaum cowok? Untuk para cewek, sebagai bahan kontemplasi, di bawah ini ada beberapa kebiasaan cowok yang sejatinya tidak harus anda perdebatkan. Yakni deh hal-hal ini hanyalah keisengan lelaki semata, tidak ada maksud yang lain, apalagi untuk menyakiti hati anda.

  1. Janganlah merasa heran jika lelaki suka melirik cewek yang lebih kece, karena lelaki merupakan makhluk visual. Namun ini tidak berarti ia memiliki niatan untuk berpaling dari anda
Baca Juga ...   Jangan Sering Mengumbar Kata Putus Ketika Sedang Marahan Dengan Pacar

Cowok merupakan makhluk visual. Otak cowok berdasarkan penelitian alamiah lebih peka dalam menangkap keindahan serta kecantikan, terutama kecantikan para kaum cewek. Instinglah yang membuat para kaum lelaki untuk melirik cewek lain.

  1. Alasan lelaki suka mengajakmu main ke tempat kost nya tidak selalu dengan niatan yang jelek. Ia hanya tengah merasa kesepian berada di tempat kos seorang diri

Tidak dapat dipungkiri banyak sekali cowok mengajak cewek untuk ke tempat kostnya dengan niat buruk, namun tidak semua lelaki seperti ini. sebetulnya lelaki hanya mau ditemani aja, ia memerlukan teman untuk diajak ngobrol agar mereka tidak merasa kesepian. Ia hanya ingin ngobrol denganmu dengan menghabiskan malam. Leleki juga ingin didengar serta diperhatikan.

Baca Juga ...   Pelakor, Tidak Bakalan Ada Lagi Kata Tersebut Di Tahun Ini!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.