Asia

Dibayar 11,8 Miliar, Lee Min Ho Hanya Tampil 15 Menit

 

Hampir semua penggemar K-Pop pasti mengenal sosol Lee Min Ho. Aktor berparas tampan dari Korea Selatan ini begitu banyak digandrungi pecinta drama Korea, terlebih kaum hawa. Selain ketampanannya yang sudah diakui, Lee Min Ho juga pawai dalam berakting memerankan tokoh yang dibawakannya selama ini.

Aktor yang mulai banyak dikenal setelah memernkan Goo Jun Pyo di ‘Boys Before Flowers’ (2009) itu saat ini belum terlibat proyek drama baru. Meski demikian, mantan kekasih Suzy tersebut kerap hadir dalam acara sebagai bintang tamu baik itu off air maupun on air. Tak hanya di Korea Selatan saja, Lee Min Ho juga mengiri beberapa acara di luar negeri.

Baca Juga ...   Drama Terbaru Yoo Seung Ho Berjudul She’s Not A Robot

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Lee Min Ho menjadi bintang tamu di acara yang diselenggarakan di Tiongkok baru-baru ini.

Dilansir dari Netizenbuzz, pemain ‘The Heirs’ tersebut dibayar mahal untuk menjadi bintang tamu di Tiongkok. Nominal yang dibayarkan pun mampu membuat orang melongo, yakni sebesar 900 juta won. Jika dirupiahkan, maka akan senilai dengan Rp 11,8 miliar.

Bayaran terebut dinilai sangat fantastis bagi banyak orang. Pasalnya, Lee Min Ho hanya ampil di acara Tv itu hanya sekitar 15 menit saja. Karena itu pula, nilai bayaran Lee Min Ho ini menjadi banyak headline di berbagai media.

Netizen beramai-ramai mengomentari bayaran Lee Min Ho tersebut. Kebanyakan dari mereka merasa takjub dan tak percaya dengan jumlah nominal yang diterima oleh Lee Min Ho hanya dalam waktu 15 menit itu.

Baca Juga ...   Begini Cara Lee Mon Ho Rayakan 12 Tahun Debutnya Menjadi Aktor

Sepertinya aku baru bisa memperoleh 900 juta won setelah bekerja selama 150 tahun,” ungkap salah satu netizen.

900 juta won untuk 15  menit, aku sangat cemburu,” timpal netizen lain.

Benarkah? Luar biasa, Bagaimana caranya menjadi selebritas di Tiongkok?” imbuh lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.