Barat

Akibat Berkelahi dengan Nicki Minaj, Cardi B Alami Benjol di Dahi

 

Berita perkelahian antara Nicki Minaj dan Cardi B di ajang Perlehatan New York Fashion Week sudah beredar luas. Acara yang seharusnya berjalan dengan meriah dan suka cita itu ternyata harus berakhir dengan ketegangan.

Banyak video yang telah beredar memperlihatkan perkelahian kedua rapper tersohor itu. Cardi B yang tampak memakai gaun berwarna merah menyala terlihat menyerang Nicki Minaj yang dalam acara itu mengenakan gaun bermotif macan.

Perkelahian tak terjadi lebih parah dan brutal lantaran ada beberapa petugas keamaan yang ada di lokasi kejadian dan segera melerai keduanya. Dalam insiden tersebut, pelantun ‘Barbie Tingz’ sempat dihadiahi sebuah lemparan sepatu berhak tinggi oleh Cardi B. Namun untungnya sepatu tersebut tidak mengenai Nicki Minaj.

Baca Juga ...   Meghan Markle Dihantui Masa Lalunya Saat Pernikahan dengan Pangeran Harry Kian Dekat

Beberapa sumber meyebutkan jika perkelahian antara Nicki Minaj dan CardiB dipicu lantaran Nicki Minaj menyinggung soal Kulture Kiari Cephus, yakni anak dari Cardi B.

Akibat insiden tersebut, dikabarkan bahwa Cardi B mengalami benjol di dahi. Tepatnya di bagian atas alis sebelah kiri. Benjolan ini terlihat saat Cardi B keluar dari lokasi perkelahian dengan dikawal oleh petugas keamanan.

Selain benjol, gaun sebelah belakang milik Cardi B juga sobek akibat kejadian tersebut. Sementara itu, Nicki Minaj tidak mengalami luka dan segera dibawa ke sebuah ruang oleh petugas keamanan.

Dilansir dari Variety.com, rupanya benjolan di dahi Cardi B itu bukan karena berkelahi ataupun terkena pukulan dari Nicki Minaj.. Benjolan itu muncul lantaran terkena sikut dari petugas keamanan yang berusaha melerai keduanya saat insiden terjadi.

Baca Juga ...   Isu Perseteruan Dengan Cardi B Tuai Kontroversi, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.