Film, TV & Musik

Wow! Videoklip ‘Lil’ Touch’ Milik Oh!GG Ditonton Paling Banyak dalam 24 Jam

 

Oh!GG yang merupakan sub unit dari Girls Generation atau SNSD hadir kembali untuk menghibur penggemar yang selama ini menanti.

Single yang bertajuk ‘Lil’ Touch’ ditelurkan oleh Oh!GG setelah kurang lebi satu tahun absen dari dunia hiburan.

Kehadiran Oh!GG dengan ‘Lil’ Touch’ mampu menggemparkan jagad hiburan K-Pop dan menghapus semua kekhawatiran penggemar SNSD. Seperti yang diketahui sebelumnya, banyak penggemar yang merasa khawatir dengan masa depan SNSD setelah Tiffany, Seohyunm dan Sooyoung memutuskan hengkang dari SM Entertainment yang selama ini menaungi SNSD.

Namun kini telah terbukti jia SNSD tetap mampu berkarya dengan luar biasa di tengah persaingan K-Pop yang semakin ketat. Tak tanggung-tanggung, videoklip ‘Lil’ Touch’ berhasil penduduki peringkat pertama yang ditonton. Hal ini sesuai dengan berita yang dilansir dari Naver, Minggu (09/09/2018).

Baca Juga ...   Heboh… Fans ‘Anak Langit’ Ngamuk Gara-Gara Stefan William Dan Nasya Marcella Tak Jadi Nikah

Karya terbaru dari Oh!GG tersebut  mampu mendominasi industri musik di Korea Selatan. Hanya dalam waktu 24 jam saja, videoklip ‘Lil’ Touch’ ditonton oleh lebih dari 9 juta kali oleh penggemar . Hal tersebut menjadikan lagu milik Oh!GG tersebut berada di posisi pertama debut terpopular.  Tentu saja ini menjadi fenomena baru di K-Pop Korea Selatan.

SONE, sebutan untuk penggemar SNSD tak mampu menyembunyikan kabahagiaannya. Mereka beramai-ramai berkomentar di Twitter dan tak menyangka jika videoklip Oh!GG dapat menduduki peringkat teratas. Prestasi yang luar biasa mengingat posisi ini sekaligus mengalahkan videoklip milik idola K-Pop baru.

“Aku tak menyangka SNSD memberikan sub-unit setelah 11 tahun berkarya. Ini bukti dukungan SONE terus ada,” ungkap salah satu netizen.

Baca Juga ...   Hengkang Dari SM Entertainment, Ini Pilihan Tiffany SNSD Sekarang

Sebenarnya tak hanya ‘Lil’ Touch’ saja yang dirilis oleh Oh!GG pada saat yang sama. Melainkan juga merilis lagu ‘Fermata’. Namun, rupanya ‘Lil’ Touch’ lebih mendominasi dibanding karya Oh!GG yang lain sehingga menjadi begitu fenomenal.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.