Seleb

Benarkan Kabar Pernikahan, Kartika Putri Masih Enggan Beberkan Acara Resepsi

Kabar pernikahan yang terjadi antara aktris cantik, Kartika Putri dengan seorang Majelis Bin Yahya, Habib Usman, beberapa waktu terakhir ini sukses membuat geger public luas. Pasalnya kabar pernikahan keduanya tersebut terkesan ditutupi dari awak media.

Bahkan butuh waktu cukup lama para wartawan untuk menguak kabar pernikahan keduanya itu. Hingga akhirnya merasa risih dengan berbagai wawancara, Habib pun membenarkan kabar pernikahannya dengan Kartika. Pernyataan itu diungkapnya saat melakukan wawancara baru-baru ini.

Saya bilang ‘Buat apaan sih wawancara?. Sebetulnya saya enggak mau yang kayak gini(wawancara). Tapi karena udah dikejar-kejar sampai ke sini ya udah lah ya kan. Nikahnya tanggal 26 tahun 2018. Bulannya Maha benar netizen dengan segala komentarnya,” Tutur sang Majelis Bin Yahya itu.

Baca Juga ...   Lagi Lagi, Ayu Ting Ting Bikin Orang Gerah Dengan Tingkahnya

Walaupun kabar pernikahan sudah dibenarkan oleh Habib, tapi sampai saat ini Kartika masih enggan membuka kapan acara resepsi pernikahan akan dilaksanakan. Bukan tanpa alasan hal tersebut ditutupinya. Kartika mengaku ingin focus dulu ke anak-anak Habib dari istri terdahulunya.

Dari kita berdua sih belum ada pikiran ke arah sana ya acara resepsi. Karena masih harus adaptasi dengan suasana baru, aku juga harus ngurusin anak-anak. Masih banyak hal yang lain-lain juga. nsyaAllah nanti kalau seandainya ada resepsi pasti dikasih tahu,” Kata sang istri Habib Usman itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meski Selalu Tampil Mesra dengan Rossa, Ibunda Afgan Pastikan Mereka Hanya Berteman

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.