Asia

Begini Klarifikasi Agensi Soal Tudingan Pelecehan Seksual Himchan B.A.P

Baru-baru ini para penggemar boy grup B.A.P tengah dibuat terkejut dengan pemberitaan yang beredar. Menurut kabar yang beredar, salah satu member B.A.P bernama Himchan telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita berumur 20 tahun-an. Hingga kabar tersebut saat ini sudah sampai kepihak yang berwenang. Pihak kepolisian Namyangju baru-baru ini mengungkapkan kasus yang dialami oleh sang member B.A.P itu.

Karena kedua belah pihak membuat klaim yang bertentangan dan insiden tersebut sedang diselidiki, gugatan tidak dapat diungkapkan secara lebih rinci,” Tutur sang pihak kepolisian.

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, sang agensi dari Himchan, TS Entertainment, akhirnya buka suara. TS Entertainment mengatakan bahwa kabar yang beredar tersebut tidak benar adanya.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi ‘Golden Slumber’, Kang Dong Won Harus Rela Lakukan Hal Menakjubkan Ini

Seperti diberitakan, ada kesalahpahaman yang terjadi ketika Himchan B.A.P sedang berkumpul dengan seorang kenalan dan teman-teman setelah diundang oleh kenalannya tersebut, dan dia telah menerima penyelidikan polisi. Ada laporan bahwa polisi meneruskan kasus ini ke pihak penuntut, tetapi klaim dari kedua belah pihak sangat bertentangan, sehingga harus dilakukan lebih banyak investigasi lagi,” Kata sang pihak Agensi B.A.P.

Dia akan berusaha sebaik mungkin mengambil bagian dalam penyelidikan untuk memberikan bukti sebagai fakta, dan kami akan merilis pernyataan lagi ketika insiden itu diselesaikan. Karena penyelidikan masih berlangsung, kami meminta kalian tidak merilis laporan-laporan yang hanya berisi dugaan,” Lanjut sang agensi.

Baca Juga ...   Serial Drama Yang Dibintanginya Dapat Rating Jeblok, Seperti Ini Curahan Hati Mengejutkan Yoo Seung Ho

Disamping itu pihak agensi juga meminta maaf karena dengan adanya kasus tersebut membuat semua orang merasa khawatir.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.