Seleb

Dapat Ucapan Ini Dari Pangeran William, Seperti Inilah Bahagianya Chacha Frederica

Pangeran William memang dikenal sebagai calon raja kedua di Inggris. Sebagai orang terpenting tentunya suatu kebanggaan tersendiri bisa bertemu dengannya. Tak terkecuali yang dirasakan oleh sang artis cantik Chacha Frederica.

Tepat pada tahun 2014 lalu, Chacha pergi ke negara Inggris. Dan kepergiannya ke Inggris tersebut berharap bisa bertemu dengan Pangeran William. Namun keinginannya itu pupus karena tidak sesuai dengan harapan. Usai tahun 2014 tak bisa bertemu calon raja Inggris, tahun 2015 sang sahabat Jessica Iskandar ini kembali berkunjung ke negera Inggris.

Dan tepat ditahun 2015 itu, Chacha berhasil bertemu dengan Pangeran William. Tapi sangat disayangkan. Saat ingin meminta tanda tangan sang calon Raja, Chacha dilarang dengan alasan orang kerajaan tidak boleh sembarangan memberikan tanda tangannya ke orang asing.

Baca Juga ...   Postingan Dewi Sanca Ini Malah Dikait-Kaitkan Dengan Pelakor

Chaca pas ke Inggris pertama kali ngayal bisa ketemu Pangeran William, pangeran Inggris. Aku bilang itu tahun 2014. Akhirnya tahun 2015 balik lagi ke sana (Inggris) dan ketemu Prince William. Kan dia anak raja, jadi enggak bisa sembarangan kasih tanda tangan,” Tutur sang wanita berhijab itu.

Meskipun tak mendapatkan tanda tangan, Chacha mengaku tetap bahagia karena Pangeran William mengucapkan kata yang belum tentu diucapkan untuk orang lain.

Bahagia. Pas mau minta tanda tangannya kan gak boleh. Terus dia bilang, ‘sorry’. Seneng banget,” Tambah sang geng sosialita itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rina Nose Dibanjiri Kritikan Gara-Gara Bersin

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.