Film, TV & Musik

Tak Ingin Sakiti Hati Orang Lain, PD Acara Janji Ganti Julukan DJ Radio Sungjong Infinite

Sebuah radio bernama ‘Midnight Black’, belum lama ini menggandeng nama Sungjong Infinite untuk bergabung dengannya sebagai seorang DJ radio. Dan tepat tanggal 27 Agustus lalu, Sungjong resmi menjadi bagian dari acara tersebut.

Seakan ingin memperkenalkan Sungjong kepada para pendengarnya, sang PD acara pun membuat rencana untuk memberikan julukan nama untuk Sungjong. Beberapa julukan nama DJ pun berhasil didapatkan atas usulan para pendengar setia. Dan Jjong-D menjadi pilihan sang PD acara sebagai sebutan untuk Sungjong.

Namun usai nama tersebut diumumkan, tidak sedikit netter terutama para penggemar radio MBC ‘Blue Night’ langsung menyerang ‘Midnight Black’ dan meminta mengganti julukan itu. Pasalnya nama Jjong-D mirip dengan julukan mendiang Jonghyun SHINee saat jadi DJ di MBC ‘Blue Night’. Sontak usai beragam komentar dan masukan datang, PD acara pun langsung angkat bicara dan meminta maaf.

Baca Juga ...   Gara-Gara Kabar Kencan Bareng KAI EXO, Bos YG Batalkan Kontrak Kerja Jennie Di ‘Michuri’ 2?

Kami sudah menerima banyak respon terkait julukan untuk DJ ini. Pertama dan yang paling utama, saya tidak merasa nyaman karena telah menyakiti hati para pendengar acara radio ‘Blue Night’. Selain itu saya berterima kasih kepada para pendengar yang sudah mengirimkan pesan dengan kata-kata permintaan yang baik dan penuh etika,” Tutur sang perwakilan acara tersebut.

Julukan untuk Sungjong sendiri dipilih berdasarkan voting. Dan setelah mendiskusikan masalah ini dengan kru, kami akan mengubahnya dan mengungkapkan nama julukan baru pada pekan depan lewat website kami,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Didapuk Perankan Chef Grant Di Sekuel ‘Koki-Koki Cilik’, Ringgo Agus Beberkan Tantangannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.