Asia

Tampil 15 Menit Gaji Rp. 11,9 Miliar, Netter Nyinyiri Lee Min Ho

Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, bisa dibilang sebagai aktor yang sangat berhasil didunia karirnya. Bagaimana tidak, pasalnya Lee Min Ho bisa mendapatkan bayaran yang fantastic hanya dalam satu kali tampil. Bayaran yang dulunya hanya berkisar 300 ribu won atau Rp. 3,9 juta dalam satu kali tampil, kini telah berubah menjadi 900 juta won atau sekitar Rp. 11,9 miliar dalam satu kali tampil sekitar 15 menit.

Rincian gaji sang aktor ‘Legend of the Blue Sea’ ini diungkapkan oleh sebuah acara TV Chosun baru-baru ini. Gaji Rp. 11,9 Miliar tersebut didapatkan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara Tiongkong. Sontak usai rincian gaji mulai tersebar luas, tidak sedikit netter yang nyinyir kepada Lee Min Ho.

Baca Juga ...   Seohyun ‘SNSD’ Diminta Blue House Menyanyi Dengan Musisi Korea utara

900 juta selama 15 menit. Aku iri,” Komentar salah satu netter.

Aku nggak pernah mengira kalau kariernya sesukses ini karena bagiku tampangnya kelihatan aneh. Tapi aku rasa dia sudah menemukan sukses di Tiongkok. Goo Jun Pyo,” Sahut netter lain.

Inilah kenapa banyak selebriti yang habis-habisan mengejar pasar Tiongkok,” Lanjut netter lain.

Rasanya seperti demoralisasi bagi kita semua yang mengkhawatirkan hidup dari hari ke hari. Bayangkan dibayar sebanyak itu hanya dalam 15 menit. Bahkan setelah dipotong pajak pun mungkin masih tersisa beberapa ratus juta won,” Tambah netter yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sangat Antusias Bakalan Comeback Dengan Mengusung Tema ‘Roller Coaster’, Ini Ternyata Alasan Kim Chung Ha


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.