Seleb

Tak Ingin Larut Dalam Penyesalan, Luna Maya Ingin Lebih Fokus Ke Masa Depan

Nama Luna Maya semakin terkenal dan dikenal public usai melakukan video skandal seks dengan vokalis grup band ternama, Ariel NOAH. Video yang sempat membuat geger public luas beberapa tahun lalu, kini kembali mencuat dan menjadi perbincangan public. Pasalnya status Luna Maya dan Cut Tari masih diperhitungkan dalam video skandal seks tersebut.

Namun meskipun namanya sering menjadi bahan ejekan para netter dan bahan cemoohan, Luna saat ini mengaku tak ingin larut begitu lama dalam penyesalan. Walaupun sempat merasakan kesedihan, kemarahan, kesal hingga kaget, tapi Luna saat ini ingin lebih focus kemasa depan dengan melakukan berbagai hal positif dan berguna. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Luna pun menuturkan ceritanya itu.

Baca Juga ...   Caisar Segera Akhiri Masa Duda, Sang Ayahanda Beberkan Rahasia Besar Calon Istrinya

Sudah pernah melewati banyak hal ya. Ternyata masalah itu pasti akan lewat juga. Kalau dibilang manusiawi, saya manusia, manusiawi juga kalau ada rasa marah, rasa kesal, rasa kaget, ada pasti. Ya udah. It’s okay, entar juga lewat sendiri, sudah terjadi. Mau diapain juga, mau kita nangis-nangis juga, mau meronta-ronta seperti apa juga tidak akan mengubah keadaan,” Tutur sang kekasih Reino Barrack itu.

Sekarang sih biasa aja sih. Aku lebih mikirin, ‘Aduh besok aku harus ngapain ya’. Supaya kehidupan aku lebih bermakna lagi. Aktivitasku lebih positif lagi. Sekarang mikirnya gitu sih, mencoba menjalani hari. Jangan berhenti bersyukur juga,” Lanjutnya.

Baca Juga ...   Banyak Wanita DM Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Pilih Lakukan Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.